10 konsep terpenting dalam Tai Chi untuk kesehatan

10 konsep terpenting dalam Tai Chi untuk kesehatan

Berlatih Tai Chi bukan hanya ayunan lengan dan gerakan kaki. Ada alasan di balik setiap gerakan dan gaya yang dibuat. Konsep-konsep ini membuka jalan untuk membangun setiap bentuk Tai Chi. Jadi, Anda harus memperhatikan pada hal-hal yang tidak dibesarkan setiap sekali-sekali karena meskipun jika hal-hal tampaknya begitu mendasar, mereka memang penting.

Berikut adalah 10 dari konsep yang paling penting dari Tai Chi bahwa Anda tidak harus mengambil untuk diberikan. Ingat ini dan itu akan membuat Anda lebih menghargai bentuk-bentuk yang dilakukan.

Konsep # 1

Tai Chi dilakukan dengan penekanan pada setiap gerakan dan fashion dari setiap pola harus dalam terhubung dengan satu sama lain. Artinya setiap gerakan yang dibuat harus selalu mulai dari tulang belakang, turun ke pinggang, kemudian bergerak lebih rendah pada kaki dan kaki, maka secara bersamaan naik ke tubuh maka lengan, tangan dan terakhir, jari-jari.

Konsep # 2

Menjaga bahu Anda turun sehingga ketegangan akan dihilangkan. Bahu yang selalu didukung dikatakan memiliki ketegangan meluap.

Konsep # 3

Pergelangan tangan Anda harus selalu lurus untuk membentuk tangan seorang wanita jika Anda melakukan bentuk Cheng. Semua poin berlaku untuk semua bentuk Tai Chi tetapi tangan wanita adalah dasar dan sifat yang sangat penting dari bentuk Cheng untuk menumbuhkan energi yang mengalir dalam tubuh.

Konsep # 4

Bergerak perlahan-lahan harus selalu dilakukan setiap langkah dari jalan. Hal ini tidak pernah bisa terlalu ditekankan karena kelancaran lambat gerakan Anda akan meningkatkan koneksi tubuh Anda dan lingkungan Anda.

Konsep # 5

Jangan biarkan apapun disconnect. Anda harus selalu tetap terhubung dengan setiap instruksi. Jika Anda telah terputus, terus melakukan gerakan-gerakan dan mendengarkan dengan cermat instruksi sehingga Anda dapat mengatasi gangguan apapun.

Konsep # 6

Lutut Anda harus selalu membungkuk selama seluruh formulir. Tinggi badan Anda tidak harus bob turun dan naik. Ada beberapa pertimbangan tetapi semua sementara, tinggi badan Anda harus selalu dijaga pada tingkat yang konstan.

Konsep # 7

Kekuatan Tai Chi perjalanan berbeda dari gerakan Tai Chi. Kekuatan Tai Chi akan mulai dari kaki naik ke kaki, mengendalikan bahu, dan akan diungkapkan oleh jari-jari dan tangan.

Konsep # 8

Kepala Anda harus dipertahankan seolah-olah itu digantung di udara.

Konsep # 9

Dada Anda harus tertekan dan punggung harus ditingkatkan tetapi ini harus dilakukan tanpa mengerahkan kekuatan apapun.

Konsep # 10

Napas Anda harus fokus pada Anda dan-tien tapi kekuatan tidak boleh diberikan. Seiring waktu dalam program dapat lulus, akan ada prestasi yang akan memenuhi Anda seperti sinkronisasi pernapasan Anda dengan gerakan yang Anda buat.

Anda harus selalu berkonsultasi dengan guru Anda ketika menghembuskan nafas atau menghirup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *