Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat – Manfaat minyak ikan sudah dikenal sejak turun temurun. Manfaat minyak ikan yang kaya akan kandungan Omega – 3 ini dapat meningkatkan kinerja otak anak, meningkatkan kesehatan tubuh, menjaga kesehatan kulit.

cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat

Banyak wanita ataupun pria mengalami masalah pada kulit karena kurangnya asupan omega – 3. Kekurangan omega – 3 ini menyebabkan timbulnya jerawat yang ringan bahkan jerawat yang membandel. Banyak cara menghilangkan jerawat  sudah dilakukan misalnya dengan menggunakan perawatan dari dokter. Terkadang perawatan dokter masih kurang efektif karena kondisi kulit setiap orang berbeda.

Tahukah kamu Ladies And Gentlemen ? Ternyata minyak ikan juga manjur untuk menghilangkan jerawat. Minyak ikan sudah dianggap sebagai solusi terbaik untuk menghilangkan jerawat sejak jaman dulu. Orang – orang yang memiliki masalah pada jerawat disarankan mengonsumsi minyak ikan sebagai tambahan menu harian.

Minyak ikan  mengandung dua asam lemak omega – 3, yaitu Asam  Eicosapentaenoic (EPA) dan Asam Docosahexaenoic (DHA) yang mampu mengendalikan jerawat secara efektif. Kedua asam  lemak tersebut diketaui memiliki sifat anti – inflamasi dan antibakteri.

Asam lemak omega – 3 membantu dalam mengontrol kelebihan hormon yang pada saat dibutuhkan mampu mengurangi pembentukan jerawat. Secara singkatnya, kandungan omega – 3 pada minyak ikan akan sangat bermanfaat untuk kulit dan mengurangi jerawat. Minyak ikan selain bermanfaat mengurangi jerawat, ternyata minyak ikan juga baik untuk menghilangkan bekas jerawat dan mampu memperbaiki warna pada kulit.

Mengonsumsi minyak ikan ternyata ada batasnya , tidak sembarangan dalam mengonsumsi minyak ikan untuk mengobati wajah yang berjerawat. Banyak informasi yang menyebutkan bahwa penggunaan omega – 3 dapat mengurangi jerawat. Hal ini disebabkan karena omega – 3 memiliki efek anti peradangan yang merupakan salah satu faktor munculnya jerawat dan jerawat makin parah.

Omega – 3 banyak ditemukan pada ikan terutama pada ikan salmon, tuna, dan makanan laut atau suplementasi minyak ikan. Salah satu penelitian meneliti efek suplementasi minyak ikan pada jerawat  yang meradang selama 12 minggu. Hasil menunjukkan 7 dari 8 orang dengan tingkat keparahan jerawat sedang sampai jerawat berat mengalami perbaikan, sedangkan pada kelompok dengan tingkat keparahan jerawat ringan ada 3 dari 5 orang bertambah parah dan hanya 1 orang yang menunjukkan perbaikan sedangkan sisanya tidak tampak membaik atau memburuk.

–BACA JUGA : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami !!!

Memang benar adanya banyak sekali pengobatan untuk jerawat, terkadang produk yang satu cocok untuk orang lain sementara tidak untuk saya, hal ini disebabkan karena jenis kulit  dan reaksi pada setiap orang berbeda. Jadi saya sarankan  agar anda berkonsultasikan dengan dokter spesialis kulit mengenai perawatan wajah apa yang cocok untuk anda dan apabila anda ingin mengonsumsi sumplementasi minyak ikan tanyakan kepada dokter anda berapa dosis yang tepat untuk kondisi ada saat ini .

PRODUK REKOMENDASI MINYAK IKAN TERBAIK :

Squavit Baru Softgel

Squavit Baru Softgel

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

Official Web: www.minyakhiu.com

Konsultasi Dan Pemesanan (Call / SMS / WA / BBM):

  • CS Anin : 085.729.146.610 / BBM 5D75A189
  • CS Ardhi: 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *