Hati-Hati! Penyakit Stroke Mulai Banyak Menyerang Anak Muda

1b-Hati-Hati-Penyakit-Stroke-Mulai-Banyak-Menyerang-Anak-Muda

BUKAN hanya usia lanjut yang bisa terkena stroke. Ternyata, penyakit ini bisa menyerang anak muda.

Menurut dr Frandy Susatia, SpS, ada beberapa penyebab stroke pada anak muda. Umumnya berkaitan dengan gaya hidup.

“Biasanya karena lifestyle, mereka yang punya gangguan darah, diabetes tipe 1, narkoba juga bisa. Dan, mereka yang punya penyakit jantung bawaan serta gangguan pembuluh darah,” katanya pada seminar SOHO #BetterU: Hari Lanjut Usia Nasional di Kuningan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Karena itu, sebelum terkena stroke ada baiknya melakukan tindakan pencegahan. Di antaranya, meningkatkan konsumsi buah-buahan, sayuran, dan olahraga intensitas sedang serta menghindari makanan tertentu. Dengan cara ini, risiko stroke setidaknya bisa turun sampai dengan 6%.

“Sayuran yang warnanya hijau itu baik dikonsumsi, dan juga harus menghindari 3 G, yaitu, Garam, Gula, dan MSG,” tandasnya.


ADVERTISING

Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 bisa mencapai 9 % dan squalene 60%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA. Manafaat Minyak Ikan Hiu Laut Dalam  sudah dikenal ratusan tahun lalu sebagai nutrisi ajaib yang mampu membantu mengobati banyak penyakit.

Info Produk

Squavit - The Nature Squalene Oil - Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

Squavit – The Nature Squalene Oil – Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *