Tanpa Obat pun Sakit Bisa Sembuh, Kok Bisa?

Penelitian yang dilakukan McLean Hospital di Belmont, Massachusetts, menyebutkan bahwa dengan berpikir positif dan beriman pada sesuatu yang baik dapat memberikan manfaat kesehatan yang signifikan bagi penderita sakit jiwa.

Untuk menguji penelitian ini, sebanyak 159 pasien diikutsertakan dalam programBehavioral Health Partial Hospital di McLean selama satu tahun. Studi ini dilakukan untuk menyelidiki hubungan antara tingkat kepercayaan pasien terhadap Tuhan dengan harapan kesembuhan.

Pasien dibimbing untuk mengukur tingkat kepercayaan mereka masing-masing dengan skala 1-5. Dari hasil tersebut ditemukan bahwa pasien yang ‘tidak’ atau ‘sedikit’ mempercayai Tuhan dua kali lebih mungkin tidak menanggapi pengobatan.

Sedangkan pasien yang memiliki tingkat keimanan yang lebih baik kepada Tuhan menunjukkan perkembangan kesehatan yang signifikan seperti dilansir Dailymail.

Peneliti pun menyimpulkan bahwa keimanan kepada Tuhan memiliki keterkaitan dengan hasil pengobatan yang lebih baik, terutama pada kondisi kejiwaan seseorang

Penelitian ini sekaligus membuktikan bahwa selain penggunaan obat-obatan, keyakinan terhadap Tuhan YME adalah cara mujarab untuk memperbaiki kondisi fisik hingga kejiwaan seseorang.


ADVERTISING

Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 bisa mencapai 9 % dan squalene 60%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA. Manafaat Minyak Ikan Hiu Laut Dalam  sudah dikenal ratusan tahun lalu sebagai nutrisi ajaib yang mampu membantu mengobati banyak penyakit.

Info Produk

Squavit - The Nature Squalene Oil - Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

Squavit – The Nature Squalene Oil – Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *