Madu Albumin Anak Vitabumin

Madu Albumin Anak Vitabumin

Madu Albumin Anak

Madu Albumin Anak

Bisa jadi muncul pertanyaan apasih Madu Albumin? Lalu Apa Fungsi Madu Albumin Anak?

Kedua bahan antara madu dan albumin sesungguhnya telah terkenal khasiatnya untuk kesehatan. Madu sudah sejak zaman mesir kuno 3000SM sudah digunakan untuk berbagai pengobatan. Royal Jelly, Beepollen dan Propolis adalah juga komponen yang sesungguhnya sudah ada didalam madu yang asli alami. Madu hampir bisa dijadikan sebagai terapi basis untuk kesehatan. Sifatnya yang menstimulus energi, rendah glukosa, kaya mineral sangat bermanfaat bagi orang yang sedang sakit. Dan lebih baik lagi bila dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh.

Madu sudah dipastikan kaya manfaatnya. Persoalan yang paling sulit di madu adalah mencari madu yang asli karena hampir mayoritas madu yang beredar dipasaran sudah tidak asli. Vitabumin sebagai madu albumin anak menjaga keasliannya dengan cara mengontrol sendiri sarang-sarang madu yang berpindah sesuai dengan musimnya. Semisal musim rambutan maka sarang lebah akan dipindah keperkebunan rambutan. Semisal musim randu berbunga maka sarang lebah akan dipindah kewilyah randu.

ALBUMIN adalah salah satu komponen yang tidak kalah khasiatnya.Hasil riset Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS, dari Fakultas Perikanan Brawijaya Malang mengungkapkan, kandungan albumin pada ikan gabus paling tinggi dibandingkan dengan sumber albumin yang lain yaitu 62,24 g/kg. Berdasarkan hasil penelitian ikan gabus memiliki kandungan: Protein = 79,5 %, Albumin = 30,5 %, Mineral = 5,95 % , Kadar Air = 2,84 % kandungan kesemuanya ini sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan protein ikan gabus lebih tinggi daripada bahan pangan yang selama ini dikenal sebagai sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi, termasuk jenis ikan yang ada. Nilai cerna protein ikan gabus juga sangat baik, yaitu mencapai lebih dari 90 persen. Sehinnga sangat mudah untuk diserap/cerna oleh bayi, balita, lansia, dan pasien penyakit degeneratif.

jual madu albumin anak

madu albumin anak

MADU ALBUMIN & NAFSU MAKAN ANAK

Kenapa Madu Albumin Ikan Gabus dan Temulawak bisa membuat anak jadi Nafsu Makan dan Gemuk Sehat?? Manfaat Madu kaya akan vitamin A, D, K, E dan mineral, Ikan gabus adalah jenis ikan air tawar, ikan ini memiliki nama ilmiah Channa striata Hasil riset Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS, dari Fakultas Perikanan Brawijaya Malang mengungkapkan, kandungan albumin pada ikan gabus sangat tinggi yaitu 62,24 g/kg. Berdasarkan hasil penelitian ikan gabus memiliki kandungan: Protein = 79,5 %, Albumin = 30,5 %, Mineral = 5,95 % , Kadar Air = 2,84 % kandungan kesemuanya ini sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan protein ikan gabus lebih tinggi daripada bahan pangan yang selama ini dikenal sebagai sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi, termasuk jenis ikan yang ada. Nilai cerna protein ikan gabus juga sangat baik, yaitu mencapai lebih dari 90 persen.

VITABUMIN adalah Perpaduan Madu Albumin Ikan Gabus, diperkaya Temulawak dan Pegagan. Manfaat Madu kaya akan vitamin A, D, K, E dan mineral, rasanya manis tanpa pemanis buatan, Protein albumin dari ekstrak ikan gabus diperlukan oleh tubuh untuk pembentukan dan perbaikan jaringan sel tubuh agar anak tumbuh maksimal. Temulawak efektif sebagai penambah nafsu makan dan peningkat daya tahan tubuh anak, Pegagan adalah herbal yang efektif melancarkan sirkulasi oksigen dan nutrisi ke sel otak untuk meningkatkan kecerdasan anak.

INFO PRODUK :

CP: 081227277762

 

 

 

 

Related Post

6 thoughts on “Madu Albumin Anak Vitabumin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin
Sponsored : batu andesit