Memanfaatkan Asam Lemak Omega Sebagai Nutrisi Pelengkap

Manfaat Asam Lemak Omega – Tubuh manusia terdapat asam lemak yang berfungsi sebagai energi untuk otot, jantung dan organ lain. Tubuh manusia sangat memerlukan asam lemak hal ini dikarenakan selain manfaat asam lemak sebagai energi untuk otot, jantung , dan organ lain. Asam lemak ini ternyata juga bermanfaat sebagai cadangan energi tubuh kita.

manfaat asam lemak omega

manfaat asam lemak omega

Ada berbagai jenis asam lemak. Salah satunya adalah asam lemak omega 3.Asam lemak omega 3 merupakan jenis asam  lemak yang penting dan dibutuhkan oleh tubuh untuk metabolisme. Sayangnya asam lemak ini tidak diproduksi sendiri oleh tubuh kita sehingga kita perlu mendapatkannya dari makanan dan vitamin.

Sumber Alami Asam Lemak Omega

Makanan sumber asam lemak omega ada bermacam-macam, tergantung jenisnya. Asam lemak omega 3 terutama terdapat pada berbagai jenis minyak, seperti minyak ikan, minyak nabati, minyak kanola dan minyak biji rami. Selain itu, asam omega 3 juga dapat ditemukan pada beragam jenis ikan seperti ikan sarden, ikan salmon, ikan patin dan ikan tuna. Ada pula jenis makanan lain seperti udang, kerang dan bayam yang mengandung asam lemak omega 3.

Manfaat Asam Lemak Omega Jika Dikonsumsi Secara Rutin.

Banyak manfaat asam lemak omega jika dikonsumsi secara rutin, terutama bagi kesehatan. Diketahui asam lemak omega 3 dapat mencegah beberapa gangguan kesehatan, seperti demensia atau penurunan fungsi otak pada lanjut usia (lansia). Asam lemak omega 3 akan membantu meningkatkan daya ingat pada orang tua. Untuk bayi, paling tidak ada dua manfaat asam lemak omega 3, yaitu meningkatkan sistem immunitas anak dan membantu perkembangan otak pada bayi.

Masih banyak keuntungan konsumsi asam lemak omega 3 yang dapat membantu mengatasi gangguan kesehatan atau membantu proses penyembuhan, seperti:

  • Membantu mengurangi lingkar pinggang dan menjaga berat badan.
  • Mengurangi risiko terjadinya penyakit kronis karena bersifat antiradang.
  • Menyehatkan jantung dengan meningkatkan HDL atau kolesterol baik, sehingga mengurangi pembentukan plak pada arteri, tekanan darah, dan trigliserida.
  • Mengurangi gejala skizofrenia, gangguan bipolar, dan depresi

–BACA JUGA : Minyak Ikan Bisa Menurunkan Kadar Trigliserida

inilah salah satu manfaat asam lemak omega yang di berikan bila kita mengkonsumsi asam lemak omega yang ada didalam minyak ikan, minyak ikan memang memiliki kandungan-kandungan yang bermanfaat bagi tubuh kita, jadi tambahkanlah minyak ikan ke daftar menu harian anda.

PRODUK REKOMENDASI SUPLEMEN MINYAK IKAN TERBAIK!!!

Squavit Baru Softgel

Squavit Baru Softgel

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

Official Web: www.minyakhiu.com

Konsultasi Dan Pemesanan (Call / SMS / WA / BBM):

  • CS Anin : 085.729.146.610 / BBM 5D75A189
  • CS Ardhi: 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

3 thoughts on “Memanfaatkan Asam Lemak Omega Sebagai Nutrisi Pelengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *