Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesuburan Pria

Inilah Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesuburan Pria

Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesuburan Pria

Manfaat Buah Kiwi Bagi Kesuburan Pria – Kiwi dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan vitamin C cukup tinggi. Buah berbulu itu tidak hanya memiliki peran penting untuk mengganti cairan yang hilang dari dalam tubuh. Apabila dikonsumsi secara rutin, kiwi memiliki manfaat yang cukup besar yaitu mampu membuat Anda hebat di ranjang.
Dokter Spesialis Gizi Klinik dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Dr. dr. Fiastuti Witjaksono, MSc. MS. Sp.GK mengatakan bahwa bercinta akan menjadi dahsyat dan panas bila pasangan yang melakukan itu memiliki mood yang baik. Dan mood yang baik, bisa didapatkan hanya dengan rutin mengonsumsi buah kiwi.

“Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Aniuta Carr dan kawan-kawan dari Universitas Ottago didapatkan hasil bahwa orang yang rutin mengonsumsi kiwi, mood akan semakin baik. Dua buah kiwi, mungkin bisa untuk satu ronde per hari,” kata Fiastuti dalam acara Peluncuran Baru Zespri SunGold Kiwifruit di Rumah Ranadi, Jeruk Purut, Jakarta, Senin (2/6/2014)

Dalam penelitian itu, jelas Fiastuti, para peneliti melakukan pembandingan asupan setengah buah kiwi dan dua buah kiwi per hari selama enam minggu terhadap kaum pria dari usia 18 sampai 35 tahun. “Usia lebih dari itu sudah tergolong tua dan beda lagi penelitiannya,” kata Fiastuti menambahkan.

Hasil dari penelitian itu diketahui bahwa peningkatan kadar vitamin C dan vitamin pada kelompok yang mengonsumsi dua buah kiwi menjadi lebih baik, ketimbang respondens yang hanya mengonsumsi 1/2 buah kiwi per hari.

“Peningkatan skor dari mood pada kelompok yang mengonsumsi buah dua buah kiwi pun jauh lebih membaik dibandingkan mereka yang hanya mengonsumsi setengah buah kiwi per hari,” kata Fiastuti kembali menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, Spesialis Kedokteran Olahraga dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Dr Ade Jeanne D. L. Tobing, Sp.KO, menjelaskan, untuk dapat bertahan lama di ranjang, seorang pria harus memiliki fisik yang sehat dan tubuh yang bugar. Jika pria itu tidak sehat dan bugar, tidak mungkin bisa memuaskan istri tercintanya di ranjang.

“Agar fisik sehat dan tubuh bugar, seorang pria harus memasukkan gizi yang mumpuni ke dalam tubuhnya dan mengeluarkan apa yang ada di dalam tubuhnya dengan melakukan aktivitas fisik,” kata Ade Jeanne menerangkan.

Dengan olahraga teratur, terang dia, baik pria maupun wanita akan memiliki pembuluh darah yang mampu berdenyut dengan sangat baik. Dengan begitu, darah akan mengalir ke seluruh tubuh, termasuk ke dalam organ vital.

“Karena cukup baru bisa berhubungan seksual. Bayangkan saja, kalau organ-organ vital tidak tercukupi aliran darahnya, tidak akan bisa bertahan lama di ranjang. Pria tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik, wanita-nya pun tidak bisa menikmati,” kata dia menerangkan.

Baca Juga artikel terkait lainnya : 

Official Web : www.minyakhiu.com

“Terima kasih telah membaca artikel ini, mohon maaf bila ada kekurangan, silahkan share artikel ini jika bermanfaat”

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *