Para Pria WAJIB Tahu! Manfaat Menakjubkan Minyak Ikan Untuk Pria Dewasa

Minyak Ikan Untuk Pria Dewasa

minyak ikan untuk pria dewasa

minyak ikan untuk pria dewasa

Minyak Ikan Untuk Pria Dewasa – Ikan adalah salah satu sumber makanan yang memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Rutin mengonsumsi ikan juga merupakan cara yang baik untuk mengurangi berat badan Anda loh.

Menurut peneliti, ikan juga bermanfaat untuk menambah vitalitas pria. Beberapa masyarakat percaya apabila rutin mengonsumsi ikan mampu meningkatkan seksualitas pria.

Gairah seksualitas pada pria bisa saja menurun dengan sendirinya tergantung dengan kondisi kesehatan pria tersebut. Nah, minyak ikan memang tidak akan menjadi obat kuat pria, tapi kamu bisa memperoleh berbagai macam manfaat kesehatan dari minyak ikan ini, sehingga performa seksualitas Anda bisa terjaga dengan baik.

Ada banyak cara untuk mengonsumsi ikan. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen atau kapsul yang mengandung minyak ikan. Memilih suplemen minyak ikan dipilih oleh sebagian orang yang tidak suka mengonsumsi ikan secara langsung.

Minyak ikan memiliki kandungan asam lemak omega – 3. Terlepas dari itu kita harus tetap berhati – hati karena terdapat banyak suplemen minyak ikan palsu, dalam ulasan ini akan membahas berdasarkan dari bukti – bukti ilmiah.

Apa Itu Asam Lemak Omega – 3

omega 3

Asam lemak omega – 3 adalah asam lemak esensial yang tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh kita. Asam lemak omega – 3 terdapat diberbagai sumber makanan dan asam lemak omega – 3 dibagi menjadi dua bagian yaitu Asam Eicosapentaenoic (EPA) yang ditemukan pada ikan laut dan asam docosahexaenoic (DHA) yang ditemukan pada retina mata, sperma pria, dan otak.

Asam lemak omega – 3 ini sangat dibutuhkan untuk perkembangan otak, sistem saraf, dan penglihatan Anda bahkan anak Anda. Minyak ikan dengan kandungan asam lemak omega – 3 juga memiliki banyak manfaat terbaik untuk anak Anda.

Apa Saja Manfaat Minyak Ikan ?

manfaat minyak ikan

1.Mengatasi Kecemasan (Anxiety)

Peneliti menyimpulkan bahwa mengonsumsi minyak ikan bisa menghilangkan depresi dan kecemasan secara berangsur – angsur. Oleh karena itu, sangat disarankan sekali untuk memberikan minyak ikan sejak dini agar anak – anak bisa mengatasi dan tidak mudah cemas atau depresi dikemudian hari.

2.Mencegah Terjadinya Penyumbatan Pembuluh Darah

penyumbatan_pembuluh_darah

Minyak ikan memiliki manfaat untuk mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah (aterosklerosis). Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi minyak ikan bermanfaat mengurangi kadar kolesterol jahat dan mencegah terjadinya peradangan sehingga mampu mengurangi resiko terjadinya penyumbatan dalam darah.

3.Mengurangi Gejala ADHD

Asam lemak omega – 3 berperan membantu untuk mengurangi gejala ADHD atau hiperaktivitas anak. Minyak ikan diyakini memiliki efek baik sehingga bisa meningkatkan kinerja fungsi otak.

4.Mencegah Penyakit Depresi

atasi_depresi

Menurut penelitian bahwa mengonsumsi minyak ikan berperan untuk menurunkan resiko terjadinya gangguan depresi. Hal ini dikarenakan minyak ikan memiliki kandungan asam omega – 3 yang berfungsi untuk menutrisi otak.

5.Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Dengan mengkombinasikan antioksidan dengan minyak ikan sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh 2x lipat.

6.Mencegah Penyakit Diabetes

obat_diabetes

Dengan mengonsumsi minyak ikan bisa membantu menurunkan resiko terkena penyakit diabetes. Hal ini dikarenakan minyak ikan memiliki peran untuk melindungi sel – sel hippocampus.

7.Menjaga Kesehatan Kulit dan Rambut

Minyak ikan berkhasiat untuk mengurangi terjadinya peradangan. Minyak ikan juga dikaitkan bisa menjaga kesehatan kulit dan rambut.

8.Mencegah Terjadinya Kardiovaskular

cegah kardiovaskular

Kardiovaskular merupakan penyakit yang berhubungan dengan jantung dan pembuluh darah. Menurut studi yang dilakukan oleh Cardiovascular Research Institute di Maastricht, Belanda menyatakan bahwa asam lemak tak jenuh ganda (FA) memiliki efek bermanfaat daripada merugikan penyakit kardiovaskular.

Termasuk asam lemak omega – 3 pada minyak ikan yang memiliki sifat anti-inflamasi yang bisa mencegah dan atasi penyakit kardiovaskular.

9.Atasi Radang Sendi

Rutin mengonsumsi minyak ikan yang kaya dengan asam lemak omega – 3 berperan untuk membantu mengurangi nyeri peradangan misalnya radang sendi, encok, ataupun rematik (arthritis).

10.Menjaga Kesehatan Jantung

kesehatan jantung

Minyak ikan bisa membantu menjaga kesehatan jantung dan mengurangi resiko penyakit jantung. Hal ini berdasarkan dari penelitian yang menunjukkan pada mereka yang rutin mengonsumsi minyak ikan beresiko lebih rendah terkena serangan jantung dan memiliki tekanan darah yang lebih stabil.

Minyak Ikan Bisa Memperlama Ereksi Alat Vital Pria

vitalitas_pria

Selain manfaatnya untuk kesehatan tubuh, minyak ikan juga  bermanfaat untuk kesehatan alat vital pria.  Ereksi pada penis menjadi sinyal rangsang dari otak masuk ke arteri dekat penis yang merangsang pelepasan molekul gas yang biasa disebut Nitric Oxide.

Nitrat Oksia atau Nitric Oxide memperlebar arteri, sehingga meningkatkan aliran darah ke alat vital Anda yang menghasilkan ereksi, demikian ini yang dilansir oleh Livestrong.

Menurut ilmuwan di University of Western Australia dan Pusat Penelitian Kardiovaskular di Australia menemukan bahwa dengan mengonsumsi 3 sampai 4 gram asam lemak omega – 3 setiap hari efektif untuk melancarkan aliran darah pada penis pria.

Menurut penelitian di Jepang, pria yang mengonsumsi 3 gram EPA dan DHA yang merupakan dua asam lemak omega – 3 dalam minyak ikan bisa memperbaiki elastisitas arteri yang membantu mereka bisa ereksi.

Minyak ikan sudah diketahui banyak mengandung lemak tak jenuh atau biasa dikenal asam lemak omega – 3 yang dibutuhkan oleh tubuh. Minyak ikan bisa membantu ereksi dengan menurunkan peradangan yang bisa merusak arteri yang memasok darah kealat vital.

Namun untuk penggunaan minyak ikan harus tetap dalam aturannya.  Mengonsumsi minyak ikan pada seseorang didasarkan pada berat badannya dan biasanya tercantum dalam kemasan minyak ikan.

Menurut penelitian lain, mengonsumsi minyak ikan berlebihan bisa menganggu sel – sel darah seperti proses penggumpalan darah menjadi lambat. Apabila luka akan memakan waktu lama untuk penyembuhan.

Selain itu,dengan mengonsumsi minyak ikan berlebih dalam tubuh bisa menyebabkan seseorang kekurangan vitamin E dan menyebabkan sel – sel dalam tubuh mudah teroksidasi oleh radikal bebas yang tentu saja bisa membahayakan kesehatan.

Oleh karena itu, pilihlah merk minyak ikan untuk orang dewasa terbaik dan penting untuk mengikuti petunjuk pemakaiannya. Bila perlu Anda konsultasikan terlebih ke dokter Anda.

Waktu yang Tepat Minum Minyak Ikan

konsumsi_minyak_ikan

Kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi kapsul atau suplemen minyak ikan ?

Pada dasarnya suplemen minyak ikan harus dikonsumsi sesudah makan dan bisa dikonsumsi kapan saja, tidak ada ketentuan harus dikonsumsi pagi atau malam hari. Intensitasnya tidak perlu dikonsumsi setiap hari.

Alangkah baiknya konsumsi suplemen minyak ikan sesuai dengan aturan minum minyak ikan. Lihat dan baca aturan minum sebelum mengonsumsinya. Konsumsi berlebihan akan memerlukan tenaga ekstra untuk memecah komposisi yang terdapat dalam suplemen minyak ikan untuk bisa digunakan.

Apabila terlalu banyak justru berakibat efek samping membahayakan tubuh seperti alergi, pecah pembuluh darah di otak sampai pendarahan internal lainnya.

Artikel Kesehatan :

Efek Samping Mengkonsumsi Minyak Ikan

efek samping minyak ikan

Meski minyak ikan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun, mengonsumsi minyak ikan dengan dosis terlalu tinggi bisa terjadi efek samping yang membahayakan kesehatan. Berikut ini resiko apabila mengonsumsi minyak ikan dengan dosis tinggi.

1.Bisa mengganggu kadar gula dalam darah.

2.Bisa menyebabkan nyeri ulu hati, mual, ruam, mimisan, dan tinja cair (mencret).

3.Berpotensi mempengaruhi kerja obat – obat tertentum seperti obat pengencer darah.

4.Mengonsumsi minyak ikan lebih dari 3 gram perhari bisa meningkatkan resiko pendarahan.

5.Minyak ikan dikonsumsi dosis tinggi bisa meningkatkan resiko penyakit stroke

6.Pasien transplantasi jantung, kandungan asam lemak omega – 3 bisa mempengaruhi detak jantung. Oleh karena itu, minyak ikan tidak dianjurkan dikonsumsi oleh pasien transplantasi jantung.

7.Konsumsi minyak ikan dalam dosis tinggi bisa meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Konsumsi minyak ikan dengan kadar rendah lebih aman, misalnya pada ibu hamil dan ibu menyusui. Namun, lebih baik konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda sebelum mengonsumsi minyak ikan untuk menghindari resiko yang tidak diinginkan.

Oleh karena itu, sebelum Anda mengonsumsi minyak ikan. Anda harus memilih minyak ikan terbaik dan Anda perlu ketahui minyak ikan yang Anda konsumsi asli atau palsu. Untuk membedakan ciri minyak ikan palsu dan asli bisa di cek disini

Demikian pembahasan singkat tentang Manfaat Minyak Ikan Untuk Pria Dewasa yang wajib Anda ketahui dan membantu Anda mengatasi berbagai masalah kesehatan. Terima kasih telah berpartisipasi untuk membaca artikel ini. Semoga bermanfaat…

Source :

Advertising …

obat_vitalitas_pria

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *