Manfaat Minyak Ikan Hiu Botol Penyembuh Kanker

manfaat minyak ikan hiu

manfaat minyak ikan hiu botol penyembuh kanker

Manfaat Minyak Ikan Hiu Botol Penyembuh Kanker

Manfaat Minyak Ikan Hiu Botol Penyembuh Kanker Didasarkan pada salah satu fakta bahwa hiu adalah hewan laut yang paling jarang terkena penyakit kanker dan tumor

 – Tinjauan Ilmiah Dr. Brohult

Siapa yang menyangka ada Manfaat Minyak Ikan Hiu??  hewan menakutkan sekaligus mempesona adalah juga merupakan sumber daripada obat terapi penyakit yang paling ditakui manusia yaitu Kanker!!

Berabad-abad lalu, orang  Skandinavia memiliki kebiasaan mengkonsumsi minyak hati ikan hiu sebagai tonik kesehatan umum. Dalam beberapa dekade terakhir, para ilmuwan telah mengamati bahwa tumor & Kanker sangat jarang terjadi di Hiu, dan ikan predator ini terkenal sangat tahan terhadap berbagai infeksi penyakit.

Pada tahun 1952, Dokter Astrid Brohult dikejutkan pada bukti yang luar biasa bahwa minyak hiu benar-benar bermanfaat bagi pengobatan kanker. Kisah menarik dari penemuannya, terkait oleh beberapa rekan-rekannya dalam buku “Keajaiban Minyak Hati Ikan Hiu”. Hal yang seingkali bertemu antara intuisi manusia dengan ilmu pengetahuan.

 Berikut ini ada sedikit ulasan mengenai manfaat minyak ikan hiu…

 

Siapakah Dr. Brohult?

Dr. Brohult adalah seorang ahli onkologi Swedia muda yang bekerja dengan pasien leukemia di rumah sakit anak-anak. Leukemia adalah kanker yang berpotensi mematikan yang mempengaruhi sel-sel darah putih, atau leukosit, yang merupakan sistem kekebalan tubuh manusia yang utama, diproduksi di sumsum tulang.

Dalam upaya untuk merangsang sumsum tulang pasien nya ‘untuk melanjutkan fungsi normal, Beliau mencoba kebiasaan orangtua di Skandinavia yaitu mengmbuat sup sumsum tulang untuk anak-anak mereka di musim dingin, dengan keyakinan bahwa itu membangun kekuatan. Beliau juga memperkirakan bahwa sumsum tulang dari betis mamalia mungkin memicu kembalinya fungsi sehat pada manusia.

Meskipun hasilnya tidak konsisten, beberapa pasien dengan cepat mengalami peningkatan luar biasa, termasuk normalisasi jumlah sel darah putih dan kembali kembalinya kebugaran pasien. Dengan gembira Beliau meneliti kandungan sumsung tulang untuk dijadikan obat yang lebih teruji.

 

Penemuan Sumber AKGs di Minyak Hati Ikan Hiu

Butuh satu dekade lain sebelum tim yang dipimpin oleh Dokter Brohult, seorang ahli biokimia mengisolasi bahan aktif dalam sumsum tulang yang menormalkan produksi sel darah putih. Zat aktiv tersebut sebenarnya sekelompok senyawa, sekarang dikenal sebagai protein, atau AKGs. Dalam ilmu Kimia dikenal AKGs yang lipid eter gliseril. Alkylglycerols utama atau sumber protein utama adalah chimyl, batyl, dan selachyl alkohol. Ironisnya justru ilmuwan Jepang, yang  tidak begitu menghargai pentingnya penemuan mereka, telah menemukan AKGs di hati ikan hiu pada tahun 1922. Selanjutnya, tim Dr. Brohult pada akhirnya menyimpulkan bahwa tidak lain dari Hiu Greenland ditemukan pantai Swedia merupakan sumber sempurna AKGs terkonsentrasi.

Kita sekarang tahu bahwa AKGs terjadi secara alami dalam tubuh manusia, meskipun dalam jumlah yang jauh lebih kecil daripada yang ditemukan dalam hati ikan hiu. Alasan untuk AKGs berlimpah pada hiu adalah adaptasi evolusioner kuno untuk mempertahankan daya apung pada kedalaman ekstrim dari 1000 – 5.000 kaki atau lebih.

Hati ikan hiu Dalam laut yang luar biasa besar, menggembung dengan campuran hati-hati dirancang dari lipid kompleks. Dikenal secara kolektif sebagai minyak hati ikan hiu memungkinkan hiu untuk naik dan turun sepanjang kedalaman dengan relatif mudah. Sistem adaptasinya inilah yang merupakan mekanisme dari sumber AKGs berlimpah sebagai penyembuh tumor dan kanker.

Demikian sedikit artikel mengenai manfaat minyak ikan hiu botol penyembuh kanker. Semoga bermanfaat.

=========================================================================================

ADVERTISING PRODUK Klik

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

Squavit - The Nature Squalene Oil - Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

Squavit – The Nature Squalene Oil – Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

official web: www.minyakhiu.com

SQUAVIT Kapsul isi 60 @500mg Rp.80.000

SQUAVIT Cair isi 130ml  Rp.200.000.

 

Info Produk dan Pemesanan :

CS Ardhi : 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

CS Ryan: 081.261.281.568 / PIN BB: D0B54579

CS Rani : 081.227.055.492 / PIN BB: 589EE5F4

CS Ani    : 085.600.896.121 / PIN BB: 5D463E74

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin
Sponsored : batu andesit