Manfaat Minyak ikan untuk jerawat

Manfaat minyamanfaat Minyak ikan untuk jerawatk ikan telah dikenal dari berabad-abad yang lalu sebagai minyak yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya minyak ikan juga cukup manjur untuk mengobati jerawat.

Minyak ikan dianggap sebagai solusi terbaik untuk mengobati jerawat bagi orang-orang yang memiliki masalah jerawat yang cukup parah ataupun masalah kulit. Dan juga disarankan untuk memasukkan minyak ikan kedalam daftar menu hariannya.

Mengapa minyak ikan solusi terbaik mengobati jerawat?

Karena minyak ikan mengandung dua asam lemak omega-3 yaitu asam eicosapentaenoic (eicosapentaenoic acid atau EPA) dan asam  docosahexaenoic (docosahexaenoic acid atau DHA) yang sangat efektif mengendalikan jerawat. Kedua asam lemak ini diketahui memiliki sifat efek anti-inflamasi dan antibakteri.

minyak ikan dapat bekerja secara dramatis dalam mengurangi jerawat. Minyak ikan dapat digunakan sebagai suplemen atau dapat diaplikasikan langsung di atas kulit yang berjerawat.

berikut beberapa untuk menggunakan minyak ikan:

1. Makan ikan
Tambahkan jumlah konsumsi ikan dalam menu harian Anda, meski cara ini tidak dapat langsung dirasakan khasiatnya.

2. Makan suplemen minyak ikan
Salah satu perawatan jerawat terbaik adalah pemanfaatan suplemen minyak ikan. Suplemen minyak ikan banyak tersedia di pasaran dengan nama yang berbeda. Awalnya hanya mengambil 1 pil sehari dan kemudian meningkatkan konsumsi 2-3 pil per hari. Tapi konsultasikan dengan dokter bila Anda memiliki alergi.

3. Mengoleskan langsung
Anda juga dapat menerapkan minyak ikan pada daerah yang terkena jerawat. Pada malam hari, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat yang tepat, lalu cuci wajah dan keringkan.

Read Post: minyak ikan untuk kulit

Kemudian mencelupkan jari Anda dalam minyak ikan dan oleskan minyak ikan pada daerah yang terkena. Sebarkan minyak ikan secara merata pada daerah yang terkena kulit, buat gerakan melingkar dan biarkan semalam.

REKOMENDASI PRODUK

squavit-minyak-ikan-hiu-laut-2-kecil

 SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

official web: www.minyakhiu.com

SQUAVIT Kapsul isi 60 @ 500mg – Rp 80.000

SQUAVIT Cair isi 130ml – Rp 200.000

Konsultasi Dan Pemesanan (Call / SMS / WA / BBM):

  • CS Ryan: 081.261.281.568 / PIN BB: D0B54579
  • CS Ardhi: 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

 

Read Post: Turunkan Kolesterol dengan Minyak Ikan

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin
Sponsored : batu andesit