Manfaat Squalene Mencegah Penuaan -anti aging- & Kesehatan -Surat Dari Ahli Kecantikan Amerika-

Manfaat Squalene Mencegah Penuaan -anti aging-& Kesehatan Surat Dari Ahli Kecantikan Amerika-

manfaat squalene mencegah penuaan

manfaat squalene mencegah penuaan

Kepada Yang Budiman

Pembaca Surat Ini,

Aku tinggal di dekat pantai Florida, kota yang terkenal dengan serangan hiu di dunia. Meskipun fakta sesungguhnya adalah, disini anda mungkin lebih mungkin disambar petir daripada digigit ikan hiu. Dengan kata lain, ketakutan kita terhadap ikan hiu tidak masuk akal.

Dan pandangan buruk kita tentang hiu sesungguhnya terbalik, karena mereka memiliki banyak untuk mengajar kita tentang kesehatan dan kecantikan. Ambil tulang rawan ikan hiu , misalnya . Sudah terbukti untuk membantu melindungi kerusakan jaringan sendi dan rematik.

Dan sekarang kami ingin memberitahukan bahwa ada dari bagian hiu yag merupakan obat berbagai penyakit yang telah dipercaya sejak dahulu oleh berbagai nelayan dunia. Dan bisa jadi ini adalah salah satu yang paling penting terobosan anti -penuaan dalam beberapa dekade.

Minyak hati ikan hiu berasal dari hiu yang berenang dalam air yang dingin – bahkan hingga 3.000 kaki, di mana cahaya tidak bisa menembus. Dan pada kedalaman tersebut , tekanan sangat tinggi , dan kebanyakan hiu tidak bisa bertahan hidup.

Tapi Ikan hiu  laut dalam memiliki zat dalam hati mereka yang membantu mereka bertahan hidup dalam kondisi yang keras seperti itu. Ini adalah jenis lemak yang disebut squalene . Squalene juga ditemukan di hampir setiap sel tubuh Anda. Terutama sel-sel kulit Anda, squalene pelumas alami  & kondisioner kulit tubuh Anda.

Ternyata, squalene memiliki kemampuan melembabkan yang luar biasa , bersamaan dengan sifat anti – penuaan lainnya . Dan karena itu sudah secara alami dan pada kulit Anda, squalene aman dan lembut .sehingga manfaat squalene mencegah penuaan.

minyak ikan hiu squalene

minyak ikan hiu squalene

Pertama, para ilmuwan menemukan bahwa squalene dapat secara alami stabil untuk waktu yang lama. Dan teknologi baru telah membuka yang lain, sumber terbarukan squalne salah satunya adalah zaitun.

Sekarang manfaat anti – penuaan squalene tersedia untuk semua orang . Dan itu berita besar , karena squalene mungkin salah satu sekutu paling kuat dalam perjuangan Anda melawan efek penuaan.

Squalane tidak bertindak seperti lemak yang khas. Sebagian besar lemak mengoksidasi dengan mudah . Artinya, mereka mudah rusak oleh radikal bebas. Tapi skualan menolak oksidasi. Tapi itu berjalan lebih lanjut. Ini bertindak sebagai antioksidan kuat pada kulit Anda. Penelitian telah menunjukkan itu sekuat BHT, bahan kimia antioksidan digunakan di banyak cosmeticsn da berbagai produk squalene.

Squalane sangat efektif , Akademi Anti – Aging Research melaporkan bahkan dapat membantu mengembalikan kehalusan kulit yang telah rusak oleh penggunaan deterjen dapat disembuhkan dengan squalene.

Squalane juga membantu memperkuat kemampuan kulit Anda untuk menahan kelembaban dengan membentuk penghalang pada kulit Anda. Menyerap dalam ke kulit anda sehingga kulit lebih fleksibel.4 peneliti Perancis juga melaporkan hal itu dapat membantu mengurangi munculnya garis-garis kerut wajah.

Squalane telah digunakan dalam beberapa produk tabir surya dan krim jerawat .dan juga kapsul yang dikonsumsi. Anda harus pandai memilih produk squalene yang baik. karena berhati-hatilah . Beberapa produk hanya mengandung sangat sedikit squalene (hanya 1% saja). Aku ragu Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari sejumlah kecil tersebut.

Salam Kesehatan dan Kecantikan,

Tara Smith, ARNP

INFO PRODUK

Osqua wajah cantik

Osqua wajah cantik

Konsultasi & Pemesanan (CALL/SMS/WA) 

CS Ardhi : 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

CS Dian : 085.729.146.516 / PIN BB: 5B6B1533

CS Rani : 081.227.055.492 / PIN BB: 589EE5F4

CS Nisa : 085.647.922.799 / PIN BB: 5B756825

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin