Manfaat Squalene Senyawa Alami Membuat Bugar Tubuh Anda

Manfaat Squalene Senyawa Alami Membuat Bugar Tubuh Anda

Squalene membuat bugar tubuh

Squalene membuat bugar tubuh

Manfaat Squalene Senyawa Alami – Squalene adalah zat yang terjadi secara alami di sebagian besar hewan dan tumbuhan. Squalene juga dikenal sebagai omega 2, dan memiliki banyak manfaat serupa omega 3. Squalene banyak ditemukan dalam kandungan minyak hati ikan hiu, meskipun dapat diperoleh dari banyak sumber lain.

Squalene memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk mengatur respon imun, efek antioksidan, penyerapan vitamin, mengatasi kolesterol, sifat kemopreventif, mengurangi kerusakan akibat kemoterapi, sifat antiradioaktif, kesehatan kulit, dan kesehatan sel.

Di mana pun Anda berada di dunia, atau di Australia, seperti Brisbane, Sydney, atau Melbourne, kita bisa mendapatkan squalene untuk Anda dan Anda dapat menikmati properti anti-penuaan! manfaat squalene senyawa alami

Efek anti-oksidan dari squalene dapat bermanifestasi dalam efek anti-penuaan. Ketika antioksidan bertemu dengan radikal bebas (sel yang telah teroksidasi), ia mengembalikan keseimbangan elektron sel, membuatnya sehat kembali. Antioksidan sangat penting agar tubuh kita tetap sehat dan awet muda.

Squalene juga membantu sel-sel kita menghasilkan energi. Jika Anda ingin melindungi tubuh Anda dari efek berbahaya dari radikal bebas dan karsinogen, dan manfaat dari kulit yang sehat dan tampak lebih muda (belum lagi kesehatan tubuh secara keseluruhan), Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengonsumsi squalene.

apa itu squalene

apa itu squalene

Apa Itu Squalene ?

Squalene adalah asam lemak tak jenuh ganda yang membantu tubuh menyerap kolesterol. Squalene juga dapat diubah dalam tubuh kita menjadi kolesterol HDL, yang membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL). Squalene juga dapat membantu menghasilkan oksigen dalam tubuh Anda, yang dapat memiliki efek memurnikan pada darah. Squalene melakukan ini melalui reaksi kimia di mana oksigen dilepaskan dari molekul air. Memiliki lebih banyak oksigen dalam tubuh Anda juga meningkatkan metabolisme Anda, yang merupakan situasi win-win. manfaat squalene senyawa alami

Squalene juga dikenal memiliki efek antibiotik alami, jadi konsumsilah squalene beberapa saat ketika Anda merasa berisiko terkena infeksi bakteri, atau untuk mengurangi keparahan flu.

Manfaat Lain Dari Squalene

Squalene memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya termasuk menjadi anti-koagulan (membantu memecah gumpalan darah), antihistamin (mengurangi respons alergi), anti-inflamasi, dan stimulan pencernaan. manfaat squalene senyawa alami

Squalene membantu menumbuhkan sel-sel darah baru, membersihkan dan memelihara kesehatan sel, memberikan dorongan energi, meningkatkan kesehatan prostat, meringankan otot kaku dan nyeri otot, mendukung kesehatan sendi, mengurangi eksim dan psoriasis, mengurangi pertumbuhan jaringan parut, membantu mengurangi efek asma, membantu melawan athlete’s foot, mycosis, candida, dan candidiasis, meningkatkan sirkulasi darah, membantu mengelola diabetes, arthritis, dan rematik, meringankan rasa sakit, membantu mengelola varises dan dekalsifikasi, membantu meningkatkan memori dan kemampuan mental, membantu melawan ADHD, disleksia dan hiperaktif, dan membantu menghilangkan racun dari tubuh. manfaat squalene senyawa alami

Squalene Untuk Penyembuhan

Tahukah Anda bahwa squalene dapat membantu menyembuhkan luka secara internal dan eksternal? Ini karena tingkat antioksidan yang tinggi. Antioksidan baik untuk kesehatan sel secara umum. Squalene memiliki efek anti penuaan karena squalene membentuk sekitar 10% dari kulit kita. Jadi Squalene adalah dorongan alami untuk properti yang sudah dimiliki tubuh kita. Squalene juga membantu kulit Anda mengatur tingkat kelembapannya, dan membantu mendapatkan oksigen ke kulit. Squalene membantu memetabolisme lemak juga. Sifat hebat lainnya adalah merangsang pencernaan, dan membantu menjaga kesehatan usus.

dosis mengonsumsi squalene

dosis mengonsumsi squalene

Dosis yang Disarankan Mengonsumsi Squalene

Squalene dikenal untuk mendukung fungsi mata yang sehat dan menjaga kejelasan penglihatan. Squalene membantu melindungi retina dari sinar matahari dan meningkatkan pertumbuhan jaringan otak yang sehat (otak lebih dari 80% asam lemak). Dikatakan bahwa otak yang sehat akan meningkatkan memori dan konsentrasi.

Squalene juga membantu menjaga kesehatan organ tubuh vital Anda yang lain. Disarankan Anda meminumnya secara teratur untuk mendapatkan manfaat kesehatan lengkap.Squalene dapat membantu meringankan gastritis. Orang-orang Mediterania terkenal karena tingkat kanker mereka yang rendah. Jika Anda ingin meniru tingkat squalene yang ditemukan dalam diet mereka, Anda harus mengonsumsi 300mg per hari, meskipun dosis yang lebih tinggi juga aman tapi alangkah baiknya konsultasikan dengan dokter Anda apabila ingin mengonsumsi dengan dosis yang lebih tinggi. manfaat squalene senyawa alami

Squalene Terbaik Untuk Tubuh Anda

Anda mungkin bertanya-tanya siapa yang membuat squalene terbaik yang paling bermanfaat bagi tubuh Anda. Di sini, di Squavit Deep Ocean Fish Oil, kami hanya memproduksi suplemen kualitas tertinggi. Kami memastikan bahwa bahan-bahan kami murni dan bersumber dari sumber-sumber terbaik. Proses kami secara ketat diperiksa untuk kepatuhan dengan standar kesehatan yang paling ketat.

Squalene kami diekstrak dari minyak hati hiu laut hiu biru, yang merupakan salah satu sumber alam terkaya. Ini diuji untuk kemurnian dan kontaminan sebelum disuling menjadi bentuk pekat. manfaat squalene senyawa alami

Cara Kerja Squalene

Squalene dibuat di hati dan salah satu fungsinya adalah membantu dalam penyerapan kolesterol. Squalene menyatu dengan lemak tubuh dan diekskresikan melalui kulit. Squalene merupakan bagian dari pertahanan kulit terhadap sinar UV, kekeringan, dan panas. Ketika dikonsumsi, proporsi squalene yang tinggi disirkulasikan ke seluruh tubuh, menyebarkan efek sehatnya. Squalene juga bekerja dengan baik sebagai adjuvan. Squalene baik untuk penyembuhan luka (itu dapat menyebar langsung ke area yang terkena) dan merupakan pelembab yang hebat – menjadi bahan umum di banyak produk kulit.

squalene

squalene

Informasi Squalene Lebih Lengkap

Squalene (juga dikenal sebagai minyak hati ikan hiu) adalah senyawa alami yang muncul di berbagai jenis tumbuhan dan hewan. Squalene pada manusia dan hewan diproduksi oleh hati. Squalene digunakan dalam kosmetik dan beberapa obat. Squalene juga dapat mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung.

Squalene dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan Anda dan melindungi Anda dari penyakit. Squalene dapat membantu melawan penyakit seperti asma, radang sendi, dan psoriasis. Squalene diketahui mempercepat proses penyembuhan luka. Studi telah menunjukkan squalene untuk mengurangi pertumbuhan pembuluh darah pada tumor. Ini berlaku untuk kanker payudara, usus besar, dan prostat. Squalene dapat mengurangi keparahan efek samping kemoterapi.

Konsumsi squalene juga dapat mengurangi risiko serangan jantung, ritme jantung yang tidak teratur, dan tekanan darah tinggi. Orang umumnya menganggap lemak sebagai hal yang buruk dalam diet mereka, tetapi beberapa lemak, termasuk squalene, sangat baik untuk kesehatan Anda.

Lemak adalah sumber energi yang besar, membantu tubuh Anda menyerap vitamin yang larut dalam lemak, membantu Anda menjaga kesehatan kulit, dan menyediakan asam lemak yang penting. Lemak untuk dihindari adalah lemak trans, dan lemak jenuh (meskipun Anda memang membutuhkan sejumlah lemak jenuh – tidak terlalu banyak). Lemak yang bermanfaat termasuk asam lemak omega tak jenuh tunggal, tak jenuh ganda, dan squalene.

squalene untuk kebugaran tubuh

squalene untuk kebugaran tubuh

Squalene untuk Kebugaran Tubuh

Squalene membantu tubuh Anda melawan racun. Suplemen squalene adalah ide yang baik jika Anda berusia lebih dari 25 tahun karena tubuh Anda berhenti memproduksi dalam jumlah yang cukup setelah itu. Squalene bahkan dapat membantu Anda menurunkan berat badan, dan baik untuk sistem pencernaan dan tulang Anda.

Squalene membantu melawan tanda-tanda penuaan dengan menjaga tubuh dan kulit Anda dalam kondisi baik. Squalene tidak hanya akan menjaga kelembapan kulit Anda, tetapi juga akan mencegahnya dari kehilangan kelembapan dan melindunginya dari racun. Squalene juga membantu menjaga rambut dan kuku Anda sehat dan kuat. Anda mungkin telah memperhatikan ada zat dengan nama yang mirip, squalane, dan bertanya-tanya apa perbedaannya.

Squalene dan squalane digunakan dalam kosmetik. Squalane adalah squalene terhidrogenasi. Lemak terhidrogenasi memiliki titik leleh yang lebih tinggi dan terasa lebih keras. Squalane digunakan secara eksternal sedangkan squalene dapat dicerna. Menambah squalene lebih menguntungkan karena Anda mendapat manfaat secara internal dan eksternal. Squalene sangat membantu untuk kulit kering sementara squalane membantu dengan jerawat atau kulit berminyak.

Squalene adalah zat pengawet yang sangat kuat. Squalene ada dalam jumlah besar di kehidupan pertama di bumi, sebelum ada oksigen di atmosfer. Squalene membantu melindungi kehidupan awal ini dari unsur-unsur yang keras. Tubuh kita menghasilkan sejumlah squalene. Ini ditemukan dalam jumlah terbesar pada bayi, dan berkurang selama usia 30-an. manfaat squalene senyawa alami

Suplementasi squalene setelah usia ini akan membantu mempertahankan tubuh dan penampilan muda. Squalene mengalir di sekitar tubuh dalam darah melalui lipoprotein. Sebagian besar squalene dalam tubuh kita ditemukan di kulit sementara sebagian kecil ditemukan di organ-organ seperti usus kecil atau hati.

asal mula squalene

asal mula squalene

Asal Mula Squalene

Squalene baru saja ditemukan relatif baru pada tahun 1906. Ditemukan oleh Dr Mitsumaru Tsujimoto, peneliti minyak dan lemak Jepang. Dia meneliti minyak hati ikan hiu dan butuh sepuluh tahun untuk akhirnya memisahkan zat yang disebutnya squalene dari minyak (dia menamakannya setelah hiu Squalidae). Hati ikan hiu dan ikan menghasilkan tingkat tertinggi squalene yang diketahui manusia, terutama pada hiu laut dalam. manfaat squalene senyawa alami

Hiu menyimpan sebagian besar lipid mereka di hati mereka, yang juga mengatur daya apung mereka, dan merupakan sumber energi. Tingginya proporsi squalene adalah salah satu alasan mengapa hiu laut dalam dapat bertahan hidup di bawah begitu banyak tekanan dengan sedikit sinar matahari. Selain hati, squalene juga muncul dalam jumlah besar di organ-organ hiu lainnya seperti perut, pankreas, jantung, limpa, dan ginjal. Squalene juga terdapat di banyak sumber tanaman, termasuk minyak zaitun, minyak kedelai, minyak biji anggur, minyak kemiri, minyak kacang, minyak jagung, minyak bunga matahari, dan minyak bayam.

Amaranth mengandung lebih banyak squalene daripada sumber tanaman lain yang diketahui. Squalene diekstraksi dari sumber tanaman baik dengan menekan atau menggunakan bahan kimia. Proses pemurnian menghilangkan zat yang tidak diinginkan dari minyak dan meningkatkan rasa dan penciumannya, namun juga dapat menghilangkan beberapa unsur baik seperti vitamin dan antioksidan. Seperti yang Anda lihat, squalene memberikan banyak manfaat.

PRODUK REKOMENDASI SUPLEMEN MINYAK IKAN TERBAIK DAN SUDAH TERBUKTI KHASIATNYA!!!

Squavit Baru Softgel

Squavit Baru Softgel

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

Official Web: www.minyakhiu.com

SQUAVIT Kapsul isi 20 @ 1000mg – Rp 80.000

SQUAVIT Kapsul isi 40 – Rp 150.000

Konsultasi Dan Pemesanan (Call / SMS / WA / BBM):

  • CS Anin : 085.729.146.610 / BBM 5D75A189
  • CS Ardhi: 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *