Manfaat Squalene Untuk Imunitas

Manfaat Squalene Untuk Imunitas Tubuh

minyak ikan hiu squalene

minyak ikan hiu squalene

Squalene merupakan turunan dari hati ikan hiu dan sering disebut sebagai ‘ minyak hati ikan hiu . manfaat Squalene termasuk bantuan sementara dari rasa sakit rematik dan radang sendi , dan untuk menjaga fungsi kekebalan tubuh yang sehat , daya tahan dan memerangi penyakit .

Squalene merupakan turunan dari hati ikan hiu dan sering disebut sebagai ‘minyak hati ikan hiu’. manfaat Squalene termasuk bantuan sementara dari rasa sakit rematik dan radang sendi , dan untuk menjaga fungsi kekebalan tubuh yang sehat, daya tahan dan memerangi penyakit.

manfaat squalene untuk  imunitas

manfaat squalene untuk imunitas

Secara tradisional dikonsumsi kalangan masyarakat nelayan, Squalene telah lama digunakan di Swedia, Norwegia, Jepang dan Cina untuk meningkatkan dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Hal ini sering digunakan dalam produk kosmetik karena komponen antioksidan diyakini menumpuk di kulit, mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan warna kulit.

Squalene ditemukan di seluruh alam di sumber tanaman dan hewan dan merupakan komponen utama dari lipid permukaan kulit manusia (minyak). Kami menelan Squalene melalui produk seperti minyak zaitun, minyak kelapa sawit, dedak padi dan gandum, namun konsentrasi terbesar Squalene ditemukan dalam hati hiu laut dalam.

 

Manfaat Squalene Untuk Imunitas Tubuh

Manfaat Squalene juga sebagai antioksidan dan suplemen kecantikan, tetapi fitur yang paling unik adalah adanya alkyglycerols – senyawa kimia yang ditemukan dalam sumsum tulang manusia dan ASI, yang dapat membantu regenerasi sistem kekebalan tubuh. Regenerasi sistem kekebalan tubuh lebih dari sekedar merangsang itu untuk bertindak, tindakan regeneratif berarti dukungan yang berkelanjutan untuk meningkatkan kekuatan keseluruhan dari jangka panjang sistem kekebalan tubuh.

Manfaat alkyglycerols dalam tubuh telah dipelajari selama beberapa dekade, dan tindakan mereka sering dikaitkan dengan peningkatan produksi merah dan sel darah putih, putih menjadi pertahanan utama tubuh terhadap penyakit dan infeksi.

Manfaat Squalene untuk imunitas ganda meningkatkan sel-sel darah dan mendukung sistem kekebalan tubuh adalah alasan mengapa manfaat Squalene tampaknya sangat berguna bagi banyak orang di seluruh dunia untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan.

Meskipun Squalene bersumber di seluruh dunia, beberapa sumber terkaya untuk suplemen dapat ditemukan dalam spesies tertentu dari hiu – hiu Dogfish Selatan atau biasa disebut Ikan Hiu Botol atau cucut Botol – yang telah terbukti menghasilkan konsentrasi alami tertinggi Squalene dan Alkyglycerides.

INFO PRODUK

Related Post

1 thought on “Manfaat Squalene Untuk Imunitas

  • HI

    I need to know more about the products in English
    and most of the prices of the product.
    I live in Poland in Krakow
    Thank you and best regards.
    KRYSTIAN SLIWA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *