Minyak Hati Ikan Hiu Manfaat Squalene Untuk Mata Sehat

Minyak Hati Ikan Hiu Manfaat Squalene Untuk Mata Sehat

Manfaat Squalene Untuk Mata

Manfaat Squalene Untuk Mata Sehat

Minyak Hati Ikan Hiu Manfaat Squalene Untuk Mata Sehat,…. Benarkah??. Sudah begitu dikenal bahwa hati ikan hiu lautan dalam adalah hewan yang paling banyak mengandung senyawa squalene. Dijelaskan juga manfaat squalene untuk digunakan kedalam berbagai aplikasi kesehatan. Baik yang menganggapny sebagi nutrisi alami ataupun yang menganggap sebagai obat alami, kedua pandangan tersebut sama-sama meyakini bahwa squalene yang terkandung dalam minyak hati ikan hiu adalah sangat bermanfaat untuk sehatan manusia.

Lalu bagaimana fungsi hati ikan hiu untuk kesehatan mata, sesungguhnya didalam hati minyak ikan hiu botol/ Hiu laut dalam, selain Squalene adalah Omega 3 dan Vitamin A yang paling tingi kedua. Secara alami bisa dipahami kenapa Vitamin A banyak terkandung dalam Hati Ikan Hiu laut dalam. Sinar matahari yang kurang dan tekanan air yang kuat di laut dengan kedalaman dibawah 500m menuntut kekuatan mata dan kemampuan mata yang jauh lebih kuat. Hanya dengan mata yang tajam dan ketahanan mata yang prima inilah Ikan Hiu laut dalam dapat mencari mangsa dalam suasana yang minim cahaya dan bertahan hidup.

Disamping Vitamin A yang tinggi yang sudah dikenal sebagai sumber kesehatan mata. Manfaat Squalene untuk mata juga telah diteliti, Pada Tahun 1999 Magainin Pharmaceuticals mengumumkan dua presentasi data pra-klinis yang berkaitan dengan aktivitas antiangiogenic dari squalene untuk pengobatan penyakit mata. Dr Rosemary Higgins dari Georgetown University Medical Center ( Washington , DC ) mempresentasikan data dari abstrak nya tentang efek dosis tunggal squalene untuk pengobatan pembentukan pembuluh darah baru di mata tikus neonatal .

Dr Rosemary mengatakan, Squalene secara signifikan menghambat pembentukan pembuluh darah yang abnormal. Squalene adalah kandidat berpotensi layak dalam pengobatan neovaskularisasi okular. Ini adalah kategori penyakit yang mencakup degenerasi manula , retinopati diabetes , dan bentuk-bentuk tertentu dari glaukoma , serta retinopati prematuritas pediatric.

Dengan kombinasi dalam minyak hati ikan hiu botol/ Ikan Hiu Laut dalam kedua senyawa ini tidak diragukan lagi sangat baik untuk mata. Kekompleksan senyawa-senyawa lain yang ada dalam minyak hati ikan hiu botol bisa dimaknai sebagai kombinasi yang sinergis bagi kesehatan mata dan kesehatan manusia pada umumnya.

ADVERTISING PRODUK Klik

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

Squavit - The Nature Squalene Oil - Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

Squavit – The Nature Squalene Oil – Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

official web: www.minyakhiu.com

SQUAVIT Kapsul isi 60 @500mg Rp.80.000

SQUAVIT Cair isi 130ml  Rp.200.000.

 

Info Produk dan Pemesanan :

CS Ardhi : 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

CS Ryan: 081.261.281.568 / PIN BB: D0B54579

CS Rani : 081.227.055.492 / PIN BB: 589EE5F4

CS Ani    : 085.600.896.121 / PIN BB: 5D463E74

Related Post

7 thoughts on “Minyak Hati Ikan Hiu Manfaat Squalene Untuk Mata Sehat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin
Sponsored : batu andesit