Mencegah Penyakit Alzheimer Dengan Minyak Ikan

Mencegah Penyakit Alzheimer – Rata-rata pasien Alzheimer hanya dapat hidup selama 8-10 tahun setelah terdiagnosis. Namun, ada keadaan tertentu di mana pasien bisa hidup lebih lama jika cepat terdeteksi dan terobati. Walaupun penyakit ini biasanya bukan karena faktor genetik, tapi jika ada anggota keluarga yang sakit, Anda lebih berisiko terkena penyakit Alzheimer.

Apa Itu Penyakit Alzheimer ?

Penyakit Alzheimer adalah penyakit progresif atau perlahan-lahan yang ditandai dengan penurunan daya ingat, kemampuan berpikir, serta perubahan perilaku dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Penyakit ini membuat jaringan otak rusak seiring berjalannya waktu.

Biasanya penyakit ini dimulai dengan gejala pikun ringan seperti mudah lupa tentang kejadian-kejadian yang belum lama dilalui. Kemudian lambat laun, gejala lain bisa muncul termasuk kerap terlihat bingung, kesulitan berkomunikasi, mengalami gangguan kecemasan dan perubahan suasana hati yang dramatis, bahkan tidak mampu lagi melakukan aktivitas tanpa dibantu orang lain.

Cara Mencegah Penyakit Alzheimer Dengan Bahan Alami 

Penyakit Alzheimer tidak dapat disembuhkan. Obat hanya bisa memperlambat perkembangan penyakit alzheimer. Selain itu, dokter mungkin meresepkan penenang tambahan yang membantu mengurangi kecemasan, depresi, mudah marah, dan masalah kelakuan lainnya.

Penyakit Alzheimer akan membuat orang mengalami kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru sehingga Anda tidak boleh mencoba mengubah lingkungan di sekitar pasien (rumah, pengasuh, dan sebagainya) jika tidak benar-benar penting. Anda perlu menuliskan berbagai informasi dan memasangnya di beberapa tempat di rumah untuk membantu pasien mengingat hal-hal penting.

Pengobatan rumah ternyata bisa mengobati penyakit alzheimer bahkan bisa mencegah penyakit alzheimer sejak dini. Berikut cara mencegah penyakit alzheimer dan cara mengobati penyakit alzheimer :

  • Mengonsumsi makan sehat dengan gizi seimbang, seperti mengonsumsi ikan atau minyak ikan yang kaya akan kandungan asam omega 3.
  • Berhenti merokok dan batasi mengonsumsi minuman beralkohol.
  • Berusaha mendapatkan berat badan yang ideal.
  • Jika memungkinkan, olahraga atau lakukan aktivitas fisik secara rutin.
  • Mencari orang yang dapat mendukung dan merawat Anda. Anda atau anggota keluarga mungkin memerlukan perawatan rumahan untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.
  • Cobalah menyederhanakan rutinitas harian dan ruang tempat tinggal.
  • Nikmati kehidupan dan tidak boleh berpikir negatif tentang penyakit.

Apa Itu Sebenarnya Minyak Ikan ? 

Minyak ikan adalah ekstrak lemak ikan. Minyak ikan dapat diperoleh dari bahan makanan seperti ikan secara langsung atau melalui suplemen yang sudah terjual di apotik.

Minyak ikan kaya kandungan asam lemak omega 3 yang penting untuk kesehatan Anda. Ikan yang terkenal kaya akan asam lemak omega‐3 yaitu salmon, makarel, tuna, sturgeon, mullet, bluefish, ikan teri, sarden, herring, trout, dan menhaden.

Suplemen minyak ikan biasanya terdapat sedikit kandungan vitamin E. Bisa juga dikombinasikan dengan kalsium, zat besi, atau vitamin A, B1, B2, B3, C, atau D.

Minyak ikan biasa digunakan untuk banyak kondisi kesehatan, tapi paling sering digunakan untuk masalah jantung dan sistem darah. Beberapa orang menggunakan minyak ini untuk menurunkan tekanan darah atau trigliserida (lemak yang berhubungan dengan kolesterol) dan untuk mencegah penyakit alzheimer sejak dini.

PRODUK REKOMENDASI SUPLEMEN MINYAK IKAN TERBAIK!!!

Squavit Baru Softgel

Squavit Baru Softgel

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

Official Web: www.minyakhiu.com

Konsultasi Dan Pemesanan (Call / SMS / WA / BBM):

  • CS Anin : 085.729.146.610 / BBM 5D75A189
  • CS Ardhi: 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

 

1 tanggapan pada “Mencegah Penyakit Alzheimer Dengan Minyak Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *