Khasiat Minyak Ikan Mencegah Penyakit Kanker. Ini Penjelasan Ilmiahnya !!!!

Mencegah Penyakit Kanker – Squalene merupakan turunan dari hati ikan hiu dan sering disebut sebagai ‘minyak hati ikan hiu’.  Manfaat Squalene termasuk bantuan sementara dari rasa sakit radang sendi, menjaga fungsi kekebalan tubuh, dan mencegah terjadinya penyakit kanker. Minyak hati ikan ini selain mengandung squalene ternyata minyak ikan hiu ini mengandung omega – 3 dan omega – 6 .

Dikalangan masyarakat nelayan, Squalene telah lama digunakan di Swedia, Norwegia, Jepang dan Cina untuk meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Hal ini  digunakan dalam produk kosmetik karena komponen antioksidan diyakini menumpuk di kulit, mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan meningkatkan warna kulit.

Squalene ditemukan di seluruh  sumber tanaman dan hewan, sumber ini merupakan komponen utama dari lipid permukaan kulit manusia (minyak). Kalangan masyarakat mengkonsumsi Squalene melalui bahan makanan seperti minyak zaitun, minyak kelapa sawit, dedak padi dan gandum, namun konsentrasi terbesar Squalene ditemukan dalam hati hiu laut dalam.

Khasiat Minyak Ikan Mencegah Penyakit Kanker !!!

Sel Kanker

Sel Kanker

Tahukah anda, salah satu penghambat utama  terjadinya sel kanker adalah dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang mengandung Omega-3. Omega – 3 merupakan asam lemak yang berasal dari minyak ikan sarden, atau salmon dan juga minyak lain yang berasal dari tumbuhan kenari dan sebagainya.

Dalam penelitian yang dijelaskan dalam naturalnews.com menyimpulkan makanan – makanan yang mengandung Omega – 3  dapat mempengaruhi mekanisme sel kanker untuk mematikan sel – sel kanker secara terprogram. Artinya, lemak ikan dan sumplemen  minyak ikan membentuk rantai panjang seperti benteng pencegah berkembangnya sel kanker.

–>Baca Juga : Minyak Ikan Untuk Atasi Kolesterol !!

Sel kanker yang menyerap Omega – 3 akan dipecah menjadi molekul – molekul kecil maka metabolisme mereka juga akan semakin kecil dan susah untuk berkembang. Omega –  3 dapat mengurangi pertumbuhan sel kanker sebanyak 90%.

Oleh karena itu, minyak ikan  ini dapat membantu dalam mengatasi dan mencegah berbagai jenis kanker yang diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, dan  kanker prostat. Bukan hanya itu saja, obat – obatan konvensial kanker lebih efektif jika dibarengi dengan  mengkonsumsi minyak ikan. Karena hal ini  minyak ikan menjadi terapi efektif dalam pengobatan dan mencegah penyakit kanker secara alami.

Hotline Customer Service Family Herbal

CS Anin : 0857 2914 6610 / BBM 5D75A189

Squavit Baru Softgel

Squavit Baru Softgel

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *