Menurut Para Ahli Tentang Buah Naga

Menurut Para Ahli Tentang Buah Naga

Menurut Para Ahli Tentang Buah NagaMenurut Para Ahli Tentang Buah Naga – Menurut AL Leong dari Johncola Pitaya Food R&D, organisasi yang meneliti buah naga merah cukup kaya dengan berbagai zat vitamin dan mineral yang sangat membantu meningkatkan daya tahan dan bermanfaat bagi metabolisme dalam tubuh manusia.

Dokter juga sangat merekomendasikan untuk mengkonsumsi Buah naga, terutama buah naga berdaging merah Hylocereus Polyrhizus dikarena dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan mempunyai khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Seperti :

Baca Juga : Minyak Ikan Dapat Menurunkan Berat Badan

  • Membantu Menyembuhakan Penyakit Kanker
    Buah naga merah membantu menyembuhkan penyakit kanker, kandungan vitamin kompleksnya, sudah direkomendasikan oleh dokter sebagai buah terapi penyembuhan kanker.
  • Mempercantik Dan Merawat Kulit
    Mempercantik penampilan, dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi, buah naga merah membantu menjaga kesehatan kulit, bahkan buah dan kulitnya juga bisa digunakan sebagai bahan lulur.
  • Menyembuhkan penyakit diabetes
    Karena rasa manis buah naga merah bukan berasal dari glukosa, maka buah naga merah juga bisa untuk membantu menyembuhkan penyakit diabetes.
  • Menjaga Stamina
    Menjaga kesehatan dan stamina, dengan kandungan antioksidan dan vitaminnya.
  • Mencegah Osteoporosis
    Mencegah penyakit osteoporosis atau pengapuran tulang, karena buah naga merah mengandung banyak kalsium organik.
  • Menurunkan Kolesterol
    mengandung vitamin B3 yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dan untuk menyembuhkan penyakit batuk dan asma hingga dapat mengatasi tekanan darah tinggi.
  • Kesehatan Mata
    Merawat kesehatan mata, karenabeta-Karoten yang terkandung dalam buah naga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata.
  • Menjaga kesehatan Jantung
    Menjaga kesehatan jantung, karena kandunganvitamin C , B1, B2, dan B3 yang terkandung dalam buah naga dapat menjaga kesehatan jantung

Menurut Prof Dr Muhammad Yusuf, ahli pengobatan tradisional China, dalam kebudayaan Tionghoa buah naga dipercaya menghaluskan kulit wajah sehingga tampil lebih cantik.

Secara umum,pakar sependapat dan mengakui buah naga kaya dengan potasium, ferum, protein, serat, sodium dan kalsium yang baik untuk kesehatan berbanding buah-buahan lain yang diimport.

Buah naga mengandung kadar air tinggi sekitar 90 % dari berat buah. Rasanya cukup manis karena mengandung kadar gula mencapai 13-18 briks.

 “Penelitian juga menunjukkan buah ini bisa mencegah kanker usus, selain mencegah kandungan kolesterol yang tinggi dalam darah dan menurunkan kadar lemak dalam tubuh”

Terimakasih telah membaca artikel ini dan silahkan share artikel ini bila menurut anda artikel ini bermanfaat, mohon maaf bila ada kekurangan.

Official Web : www.minyakhiu.com

Baca Juga : Jambu Biji Obat Demam Berdarah

Inilah Gejala Gejala Ginjal Bermasalah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin
Sponsored : batu andesit