Kolesterol? Mudah Atasi Dengan Minyak Ikan

Setiap orang telah mendengar tentang keajaiban efek minyak ikan dan kolesterol, dan bagaimana dapat mengurangi kolesterol secara alami dengan menakjubkan, yaitu dengan mencicipi cairan ikan ini.

Namun, masih banyak orang yang belum tahu apa efek yang dimiliki pada minyak ikan kolesterol, apakah minyak ikan benar benar dapat bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, dan apa saja manfaat minyak ikan tersebut.

minyak ikan dan kolesterol

Di sini Anda dapat belajar tentang cara alami untuk menurunkan kolesterol. Minyak ikan merupakan sesuatu yang luar biasa yang dapat membantu anda tetap menjaga kesehatan, mencegah masalah jantung, dan menjaga kolesterol Anda di bawah kendali.

Ada banyak efek dari minyak ikan dan kolesterol yang perlu Anda ketahui, yaitu:

 – Minyak ikan membantu mengontrol kolesterol

Tahukah Anda bahwa minyak ikan dapat membantu untuk mengontrol dan bahkan menurunkan kolesterol yang berbahaya bagi Anda?  Ini tidak berhubungan dengan kolesterol LDL, tetapi akan menurunkan trigliserida. Anda dapat menurunkan trigliserida dengan mengonsumsi minyak ikan.

 

– Minyak ikan menjaga arteri Anda agar tetap sehat

Ketika terlalu banyak plak menumpuk di dinding arteri Anda, mereka jauh lebih mungkin untuk retak dan memiliki masalah serius. Minyak ikan akan membantu untuk menjaga arteri Anda agar bebas dari penumpukan, dan akan membuat mereka kuat dan sehat. Bahkan, minyak ikan benar-benar dapat membantu untuk menjaga arteri Anda lebih elastis, yang nantinya akan membantu untuk mencegah mereka menjadi kaku dan retak.

 

– Minyak ikan meningkatkan kolesterol baik

Kolesterol baik benar-benar membantu dalam melawan kolesterol jahat. Minyak ikan dapat memberikan bantuan tubuh Anda dalam melawan kolesterol jahat. Minyak ikan mengandung banyak asam lemak yang sehat, dan asam ini akan efektif dalam menjaga jantung Anda agar tetap sehat.

 

– Minyak ikan dapat memperlambat penumpukan plak

Masalah biasanya mulai muncul ketika kolesterol mengambang di sekitar arteri lalu mengeras di dinding arteri, dan oksidasi ini berubah menjadi plak kolesterol dan itu adalah yang menyebabkan semua serangan jantung, stroke, dll. Namun minyak ikan dapat mencegah kolesterol menjadi keras, dan dengan demikian membantu untuk mencegah masalah dari yang timbul di tempat pertama.

 

Minyak Ikan dan Kolesterol : Cara Penggunaan Minyak Ikan untuk Menurunkan Kolesterol

Jika Anda ingin menggunakan minyak ikan untuk menurunkan kolesterol, Anda akan menemukan cara yang cukup sederhana untuk melakukannya.

Jumlah minyak ikan yang disarankan yang harus Anda ketahui untuk membantu mengontrol kolesterol dan mencegah penyakit jantung adalah antara 1.000 dan 2.000 miligram per hari.

Jika Anda mengambil dosis lebih, Anda akan mengalami efek samping yang serius, jadi pastikan untuk tetap dengan dosis yang telah dianjurkan.

Bagaimana cara kerja minyak ikan tersebut?

Asam lemak Omega 3 dalam minyak ikan membantu menipis keluar darah Anda, sehingga mencegah pembekuan dari pembentukan (gumpalan yang menyebabkan serangan jantung dan stroke).

Asam lemak ini juga membantu untuk mengikis semua plak dari dinding arteri Anda, dan mengirimkan plak keluar sistem pencernaan. Hipertensi (tekanan darah tinggi) juga dikendalikan oleh minyak ikan, menurunkan tekanan darah berarti mengurangi masalah jantung. Minyak ikan akan menjaga arteri Anda tetap bagus dan fleksibel, yang akan mencegah mereka agar tidak retak.

Baca Juga (Artikel Menarik Lainnya)

– Manfaat Minyak Ikan Untuk Asam Urat

Manfaat Minyak Ikan Untuk Anak di bawah 1 Tahun

 

squavit-minyak-ikan-hiu-laut-2-kecil

REKOMENDASI – MINYAK IKAN UNTUK KOLESTEROL

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

official web: www.minyakhiu.com

SQUAVIT Kapsul isi 60 @500mg Rp.80.000
SQUAVIT Cair isi 130ml Rp.200.000.

Informasi Produk dan Pemesanan (SMS/WA/BBM) :

CS Ardhi : 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

CS Dian : 085.729.146.516 / PIN BB: 5B6B1533

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *