Minyak Ikan Dapat Menurunkan Berat Badan

Apakah minyak ikan dapat menurunkan berat badan ? Inilah Jawabanya..

Apakah Minyak Ikan Dapat Menurunkan Berat Badan

Minyak ikan sudah tidak asing lagi ditelinga kita dengan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun tidak hanya itu minyak ikan juga dapat membantu untuk menurutkan berat badan khususnya wanita yang sedang menjalani program diet agar lebih memiliki tubuh yang menarik dan menambah percaya dirinya, hehehehe…

Oke langsung saja,, mengapa minyak ikan dapat membantu menurunkan berat badan ?

Karena minyak ikan mengandung Eicosapentaenoic acid (EPA), asam lemak omega-3 dan Docosahexaenoic  acid ( DHA) yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Minyak ikan Memang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh seperti untuk kesehatan jantung, peningkatan imunisasi, radang sendi, sifat anti inflamasi, gangguan mata, jerawat dan perawatan kulit, diabetes, kehamilan, kangker dan termasuk menurunkan berat badan.

Baca Juga: Manfaat Minyak Ikan Untuk Jerawat

Berdasarkan Penilitian Profesor Peter Howe yang dilakukannya di University Of South Australia Menunjukkan Bahwa minyak ikan meningkatkan efektifitas olahraga dalam upaya untuk menurunkan berat badan. Relawan Yang diberikan Minyak Ikan, ternyata menurunkan berat badan yang lebih besar, dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsi minyak ikan.

Sementara itu sebagaimana dikutip dari Suara.com berdasakan studi terbaru yang dilakukan peniliti dari Kyoto University, minyak ikan terbukti bisa menghancurkan lemak dalm tubuh lebih efisien, terutama untuk mereka yang berumur 30-40 tahun.

Setelah melakukan percobaan pada sekelompok tikus memperoleh kesimpulan bahwa minyak ikan mengaktifkan reseptor pada saluran pencernaan, merangsang sistem saraf dan metabolisme lemak dalam tubuh. Kelompok tikus pertama diberi makan makanan berlemak, sementara tikus kelompok kedua diberi makanan berlemak dengan minyak ikan. Hasil menunjukkan bahwa lemak jenuh pada tikus-tikus dukelompok dua 15-25 persen lebih rendah dan berat badannya lebih stabil 5-10 persen dibanding dengan tikus di kelompok pertama.

Kondisi tersebut karena minyak ikan merangsang produksi sel yang disebut “Beige cells” yang mendukung efektifitas pembakar lemak dalam tubuh.

Nah sebagian besar orang terutama kaum hawa mendambakan bentuk tubuh yang ideal dan proporsional, memang untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal proporsional juga dibutuhkan kesabaran dalam menjalaninya, nah salah satu cara alami untuk menurunkan berat badan yang aman untuk menyehatkan tubuh dengan olahraga fisik dan diet sehat dengan menambahkan minyak ikan kedalam daftar menu diet harian anda

REKOMENDASI PRODUK

squavit-minyak-ikan-hiu-laut-2-kecil

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

official web: www.minyakhiu.com

SQUAVIT Kapsul isi 60 @500mg – Rp 80.000
SQUAVIT Cair isi 130ml – Rp 200.000

Konsultasi dan Pemesanan (Call/SMS/WA/BBM) :

CS Ardhi : 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

CS Ryan : 081.261.281.568 / PIN BB: D0B54579

Baca Juga: Manfaat Buah Nanas Untuk Perokok

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin
Sponsored : batu andesit