Minyak Ikan Hiu Obat Jantung Koroner Alami

 Minyak Ikan Hiu Obat Jantung Koroner

minyak ikan hiu obat jantung koroner miniminyak ikan hiu obat jantung koroner miniminyak ikan hiu obat jantung koroner mini

minyak ikan hiu obat jantung koroner

Minyak Ikan Hiu Obat Jantung Koroner karena mengandung squalene yang mampu menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kapasitas penyaringan hati (Dr.Bikuldas)

Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang banyak dederita karena gaya hidup modern. Di Amerika Serikat, jumlah korban adalah 1,5 juta per tahun, sekitar seperempatnya tidak bertahan. Ditambah lagi sekitar 150.000 orang meninggal dalam waktu satu

 Penyakit Jantung coroner merupakan penyebab utama kematian di dunia modern. Di India, Brazil, China dan negara berkembang lainnya angka kematian karena.Tahun serangan jantung. Pada tahun 1995, 40% dari semua kematian di Amerika Serikat adalah karena Serangan Jantung. Di Inggris 300.000 orang menderita jantung cercatat setiap tahunnya, dan lebih dari setengahnya meninggal. Dinegara-negara berkembang penyakit jantung juga tumbuh dengan cepat.

untuk penyakit ini meningkat pesat dan biaya rawat inap untuk keselamatannya sangat tinggi. Organisasi Kesehatan Dunia [WHO] memperingatkan bahwa besarnya biaya perawatan penyakit ini dapat menyebabkan turunnya kwalitas perawatan kesehatan secara umum di negara2 berkembang.

Empat faktor risiko utama yang dikenal untuk meningkatkan kemungkinan jantung koroner

Penyakit:

1. tekanan darah tinggi

2. merokok

3. kurangnya latihan fisik

4. tingkat tinggi kolesterol jahat dalam darah

Lebih dari sembilan dari sepuluh serangan jantung dipicu oleh penyempitan

bagian dalam arteri koroner karena tertutup oleh plak yang diesbabkan oleh tumpukan kolesterol. Setiap arteri dapat rusak oleh aterosklerosis. Yang paling umum dari kerusakannya adalah pembuluh darah jantung, perut, ekstremitas bawahdan otak.

Efek menurunkan kolesterol dari Squalene Dalam Minyak Ikan Hiu

Squalene adalah senyawa yang banyak terkandung dalam minyak hati ikan hiu botol. Squalene ini mampu untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah, dengan meningkatkan kapasitas penyaringan hati. Mekanisme ini tampaknya berasal dari kemampuannya untuk mengatur HMG Co-A reduktase, yang pada gilirannya meningkatkan kemampuan hati untuk menyaring kolesterol jahat. Temuan laboratorium didukung oleh korelasi epidemiologi kaya konsumsi minyak zaitun dengan squalene.

Bukti laboratorium kemampuan squalene menurunkan kolesterol adalah ketika uji farmasi diminta untuk menggabungkan obat statin dengan squalene. Hal ini dapat mengurangi dosis statin, sehingga mengurangi efek samping. Pada saat yang sama, squalene dapat mencegah peroksidasi lipid kolesterol jahat dan mencegah pembentukan kolesterol buruk. Sebuah uji klinis besar yang dilakukan di Taiwan dan dipublikasikan dalam Journal of Farmakologi klinis mendokumentasikan efektivitas dan keamanan squalene dikombinasi dengan pravastatin – obat statin yang digunakan dalam studi perawatan di Harvard.

Sebuah double blind, plasebo terkontrol, 20 minggu percobaan dilakukan pada pemilihan secara acak dari 102 orang tua, semua menderita kadar kolesterol tinggi. Mereka menerima 10 mg pravastatin dan  860 mg setiap squalene, baik secara terpisah atau kombinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik pravastatin dan squalene efektif menurunkan kadar kolesterol total dan kolesterol LDL, sekaligus meningkatkan kadar HDL kolesterol. Penelitian menyimpulkan, “Co-administrasi pravastatin dan squalene menggabungkan spesifik

Efek dari dua obat pada lipoprotein pada pasien usia lanjut dengan hiperkolesterolemia,yang mungkin memiliki efek samping lebih tinggi bila hanya menggunakan pravastatin saja.

Peran pelindung diet kaya squalene seperti minyak zaitun dan Minyak hati ikan hiu botol disarankan oleh beberapa studi epidemiologi mungkin karena tidak hanya untuk pengurangan squalene induced kadar kolesterol LDL, tetapi juga untuk perannya dalam mencegah oksidasi LDL.

Pada tahun 1953 D. Kritchevsky dan rekan-rekannya meneliti HDL squalene ini berkurangnya peran kolesterol dalam sebuah penelitian laboratorium pada empat kelompok kelinci pada berbagai diet selama tujuh minggu. Aorta mereka kemudian diperiksa untuk tanda-tanda plak aterosklerotik dan disimpulkan bahwa, tidak seperti kolesterol, squalene diet tidak menginduksi aterosklerosis.

Pada tahun 1974, percobaan lain yang dilakukan oleh I. berjingkrak dan koleganya menemukan squalene yang melindungi tikus laboratorium terhadap pembentukan batu empedu. Mereka berhipotesis squalene yang mengurangi sintesis kolesterol dalam hati.

Pada tahun 1985, T.A. Miettinen mempresentasikan temuan yang ketujuh International Simposium Aterosklerosis di Melbourne, Australia menunjukkan bahwa squalene yang kaya diet minyak zaitun secara efektif bisa mengurangi kadar kolesterol serum.

Pada tahun 1989, T.E. Strandberg dan rekan-rekannya melaporkan bahwa tikus yang diberikan 1% squalene diet selama 5 hari mengalami menekan [-80%] HMG Co-A reductase aktivitas dalam sel-sel hati.

Pada tahun 1990, Miettinen dan rekan-rekannya menerbitkan hasil penelitian lain di Journal of Lipid Research. Mereka makan subyek manusia 900mg squalene per hari untuk

tujuh sampai sepuluh hari dan menghasilkan peningkatan tujuh belas kali lipat dalam serum squalene, tanpa peningkatan yang signifikan dalam kadar kolesterol serum.

Kesimpulan

Squalene minyak ikan hiu obat jantung koroner bekerja meningkatkan kemampuan penyaringan organ hati adalah menghilangkan kolesterol jahat dari darah. pusat mekanisme ini adalah reseptor LDL hati. Sintesis reseptor ini terkait dengan aktivitas enzim HMG Co-A reduktase. Dengan menghambat aktivitas enzim ini, squalene mampu meningkatkan kapasitas sel hati dalam menyaring kolesterol jahat. Squalene juga dapat memainkan peran penting dalam mencegah oksidasi kolesterol jahat lebih buruk. lebih lanjut

penelitian diperlukan untuk mengeksplorasi aplikasi terapi yang potensial dalam mengkombinasikan squalene dengan obat penurun kolesterol yang ada. Penggunaan tersebut dapat mengurangi biaya dan toksisitas kelompok statin obat sekaligus meningkatkan efektivitas mereka.

oleh Dr.Bikuldas diterjemahkan dari The Behind Science of Squalene

 

ADVERTISING PRODUK Klik

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 70%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

Squavit - The Nature Squalene Oil - Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

Squavit – The Nature Squalene Oil – Minyak Ikan Hiu Laut Dalam

official web: www.minyakhiu.com

SQUAVIT Kapsul isi 60 @500mg Rp 80.000

SQUAVIT Cair isi 130ml  Rp 200.000.

 

Info Produk dan Pemesanan :

CS Ardhi : 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

CS Ryan: 081.261.281.568 / PIN BB: D0B54579

CS Rani : 081.227.055.492 / PIN BB: 589EE5F4

CS Ani    : 085.600.896.121 / PIN BB: 5D463E74

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin