Khasiat Minyak Ikan Untuk Kucing Anda

Minyak Ikan Untuk Kucing – Minyak ikan yang diambil dari ikan ini sudah terkenal oleh kalangan masyarakat. Minyak ikan ini memiliki kandungan asam lemak omega – 3 yang di dalamnya ada EPA, DHA, Vitamin A dan Vitamin D.

Manfaat dari kandungan minyak ikan ini sebagai berikut EPA yang bermanfaat sebagai anti – radang terutama pada orang yang mengalami radang sendi, DHA yang bermanfaat untuk meningkatkan kinerja otak terutama pada anak – anak, Vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata, Vitamin D yang dapat membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan pada tulang.

minyak ikan untuk kucing

minyak ikan untuk kucing

-Khasiat Minyak Ikan Untuk Kucing-

Minyak ikan selain untuk kesehatan pada manusia ternyata minyak ikan bisa untuk kesehatan pada hewan salah satunya kucing, anda yang memiliki binatang peliharaan kucing di rumah tentu membuat suasana rumah lebih hangat dan semarak dengan kelucuan tingkah kucing anda.

Anda yang memiliki hewan peliharaan tentunya membuat anda memberikan perawatan yang baik. Salah satu cara merawat kucing anda adalah dengan memastikan kesehatannya baik melalui makanan maupun pengobatan seperti vaksin dan vitamin. Ada satu bahan makanan dan obat yang baik untuk diberikan pada kucing yaitu Minyak Ikan.

Bagi anda yang memiliki hewan peliharaan dengan bulu yang lebat seperti kucing ras persia, anggora, maka minyak ikan ini sangat baik diberikan secara rutin. Kandungan di dalamnya akan membuat bulu kucing anda semakin halus, mengkilat dan tidak mudah rontok. Selain itu, minyak ikan ini dapat menambah nafsu makan sehingga membuat hewan peliharaanmu semakin gemuk  dan lucu.

-Cara Pemberian Minyak Ikan Untuk Kucing Anda –

Cara pemberian minyak ini seperti pada manusia yaitu dengan memasukkannya lewat mulut. Umumnya minyak ikan akan dikemas dalam kemasan kapsul sehingga perlu menggunting atau ditusuk agar cairan minyak bisa keluar. Jika memungkinkan kucing anda bisa memakan minyak bersamaan dengan kapsul karena kapsul di dalam tubuh nantinya bisa larut dengan sendirinya.

–BACA JUGA : Memanfaatkan Asam Lemak Omega Sebagai Nutrisi Pelengkap 

Itulah berbagai manfaat minyak ikan untuk kucing peliharaan anda dirumah. Pastinya memiliki  hewan peliharaan bukanlah sekedar dianggap sebagai mainan karena hewan merupakan makhluk hidup yang membutuhkan kasih sayang. Merawatnya secara maksimal adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang kita terhadap kucing peliharaan di rumah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *