Nutrisi Ajaib Cegah Penuaan Vitalitas Organ

Squavit nutrisi anti penuaan

Squavit nutrisi anti penuaan

Mengapa Tubuh Kita Tidak Sekuat Orang Dulu??

Salah satu problem manusia modern adalah menurunnya kekuatan tubuh. Seringkali kita membandingkan dengan kakek buyut kita yang masih sehat pada usia 80 bahkan 90tahun. Pandangan mereka masih mampu mengenali cucu cicitnya. Bahkan masih memiliki hobi seperti berkebun, merawat bunga, bersepeda dan sebagainya.

Bila dibandingnkan dengan manusia zaman sekarang tentu sangat berbeda. Umur 20 tahun bahkan 14 tahun sudah membutuhkan kaca mata. Beranjak dewasa kita dihadapkan dengan persoalan nyeri sendi, kemudian metabolisme yang tidak seimbang melahirkan Diabetesmelitus, Kolesterol, Asam Urat dan sebagainya. Bahkan pada banyak kondisi bisa memicu penyakit berbahaya lainnya seperti jantung koroner, Darah tinggi, kanker dan seterusnya.

Mengapa demikian? Sayangnya penyebab masalah diatas adalah karena berbagai factor yang tidak bisa kita kontrol seperti pencemaran udara, air sekitar kita. Sedangkan factor yang relative bisa kita control adalah menghindari berbagai makan instant dan junkfood. Meskipun untuk warga di kota besar menghindari fast food adalah juga bukan persoalan yang mudah.

Latar belakang diatas adalah sedikit banyaknya bisa menjelaskan mengapa kita tidak sekuat orang dulu. Namun demikian tentu saja ada solusi dari setiap persoalan.

Pergeseran Paradigma Kesehatan.

Beberapa dekade yang lalu ilmu kesehatan berpandangan bahwa obat adalah solusi bagi kondisi badan yang sakit atau kurang fit. Contoh Nyeri di obat dengan obat anti radang. Mudah lelah diobati dengan suplemen sintetis hasil pabrikasi dan rekayasa kimia. Semakin canggih obat dibuat maka dia semakin mahal dan dianggap semakin memiliki jaminan kesembuhan. Tentu saja hanya sedikit membicarakan tentang efek samping.

Tapi pada evolusi ilmu kesehatan terkini, kesehatan manusia bukan lagi bicara pada pengobatan. Melainkan pada sisi maintenance atau penjagaan. Kita tentu sudah sangat sering mendengar bahwa “lebih baik mencegah dari pada mengobati”. Sesungguhnya ini adalah paradigma kunci dari ilmu kesehatan yang lebih modern.

Maka bicara kesehatan adalah bicara tentang asupan nutrisi. Dengan tantangan pencemaran yang ada disekitar kita. Makanan fast food & Junk Food yang sulit kita hindari. Tentu kita harus mampu mengimbanginya dengan nutrisi alami yang baik. Diet dengan sayuran dan sumber asupan makanan organic juga hal yang bisa kita tempuh.

Bicara tentang nutrisi untuk tubuh, para ahli kesehatan mengenalkan salah satu Nutrisi Ajaib Minyak Hati Ikan Hiu Laut Dalam ( Hiu Botol dalam bahasa Indonesia). Adalah salah satu nutrisi dari kedalaman samudera yang sangat kaya dengan senyawa yang bermanfaat untuk tubuh. Kandungannya yang tinggi senyawa Squalene, Omega 3, Omega 6, Vitamin A, Vitamin E, Vitamin D dan senyawa asam lemak lain yang sangat baik untuk tubuh. Kabar baiknya ternyata lautan Indonesia adalah salah satu sumber terbaik nutrisi ajaib ini.

Mengapa Minyak Ikan Hiu disebut Nutrisi Ajaib Alami? & Mengapa Mampu Meningkatkan Produktivitas Kerja & Imunitas Tanpa Efek Samping?

Minyak Ikan Hiu Rahasia Kekuatan Pelaut Jepang & Skandinavia 

Pelaut adalah salah satu profesi yang sangat membutuhkan kekuatan dan ketahan tubuh yang prima. Berbulan-bulan diatas kapal dengan sumber makanan yang terbatas tidak justru membuat para pelaut lemah. Sangat jarang kita melihat pelaut yang kurus, loyo & tidak energik. Kekuatan para pelaut bahkan sampai di buat dalam imaginasi film kartun Popeye si Pelaut.

  

Salah satu rahasia dari kekuatan pelaut khusunya di jepang dan skandinavia adalah minyak hati ikan hiu botol. Mereka mengkonsumsinya untuk memeberikan ketahanan prima pada tubuh dan mencegah dari sakit. Berikut sejarah singkatnya.

Sejarah Minyak Ikan Hiu Laut Dalam Di Berbagai Negara

 

Sejarah Minyak ikan Hiu di Jepang

Penemuan minyak Ikan Hiu laut dalam pertama kali diperkenalkan di Jepang pada akhir 1800 . Seorang dokter menemukan sekelompok nelayan di desa-desa dari Suruga Bay , salah satu parit terdalam Jepang  dengan bentang 3.000 meter di Semenanjung Izu . Mereka sudah ratusan tahun memiliki tradisi minum secangkir minyak ekstrak dari hati ikan hiu . Dengan konsumsi secara teratur minyak hati ikan hiu ini, mereka mengalami kesehatan dan kekuatan yang sangat prima . Mereka menyebut minyak ikan hiu lau dalam SAMEDAWA  atau PANACEA , atau obat-semua hal. Mengutip Dr Eugenie Clark , para nelayan percaya bahwa minyak ikan hiu laut dalam bisa digunakan untuk pengobatan hampir segala sesuatu dari pencegah kanker, serangan jantung, kekuatan gigi,mata, kulit sembelit hingga kanker.

Sejarah Minyak ikan Hiu di Swedia Pada 1758, ahli botani Swedia Carolus Linnaeus menemukan  ekstrak minyak dari hiu laut dalam Di Kepulauan Mikronesia , minyak ikan hiu telah menjadi obat awet muda dan digunakan untuk berbagai penyakit, sumber kekuatan , stamina dan kejantanan . Manfaat kesehatan bersejarah minyak hati ikan hiu selalu menjadi andalan dalam obat rakyat Skandinavia .

Sejarah Minyak ikan Hiu di Norwegia Minyak hati ikan hiu yang digunakan secara tradisional oleh nelayan untuk penyembuhan luka dan iritasi pada saluran pernapasan dan saluran pencernaan. Di Cina , ekstrak ikan hiu laut dalam telah dicatat dalam buku farmasi kuno ” Honzukomuko ” .

Sejarah Minyak ikan Hiu di Spanyol.Pelaut spanyol kuno teratur mengambil ” aceite de bacalao ” atau minyak ikan hiu laut dalam. Mereka mengklaim tahan terhadap pilek dan berbagai penyakit lainnya. Bahkan dalam buku Ernest Hemingway , ” The Old Man and the Sea ”  diceritakan ” Dia juga minum minyak hati ikan hiu setiap hari dari drum di gubuk di mana banyak dari para nelayan  memiliki gigi yang sangat baik dan tahan terhadap semua pilek, terhindar dari jantung koroner atau serangan jantung, grippes dan itu baik untuk mata .

Mengapa Minyak Hati Ikan Hiu Botol Begitu Kaya Manfaat??

Minyak Ikan Hiu BotolTerbuat dari Ekstrak Hati Ikan Hiu Botol Terbaik Dari Samudera Indonesia. Ikan Hiu Botol adalah salah satu spesies hiu yang unik. Hiu Botol ini memiliki berat hatinya kira-kira 40%. Berat hati manusia antara 2-4% , maka dari itu sifat keajaiban minyak ikan hiu botol ini terletak pada hatinya.

Minyak Ikan Hiu Botol Hatinya 40% Berat Tubuhnya ??

Ikan Hiu Botol hidup pada perairan dalam antara 500M s/d 2500M di bawah permukaan laut. Dengan kondisi demikian Hiu tersebut hidup pada lingkungan yang ekstrim. Karena sedikit memiliki cadangan oksigen dan cadangan makanan. Mengakibatkan hati hiu botol menjadi lebih besar daripada spesies hiu lainnya.

Apa saja yang terkandung didalam Minyak Ikan Hiu Botol ??

Senyawa bermanfaat banyak terkandung dalam minyak Ikan Hiu Botol. Dr.Iwan T Budiarso, DVM, MSC menuliskan Squalene dalam minyak hiu botol hingga 80% . Selain itu juga terkandung EPA,DHA, Vit A,Vit E dan Vit E dan Omega3. Kita tentu sudah hafal dengan khasiat vitamin A dalam membantu kesehatan mata. Vitamin E untuk kulit, Vitamin D untuk tulang dan Omega 3 untuk pertumbuhan kecerdasan anak. Disamping zat-zat tersebut, yang sangat luarbiasa bermanfaat bagi manusia. Senyawa unik SQUALENE tersebut dalam jumlah banyak hanya terdapat minyak ikan hiu botol.

Apa MANFAAT SQUALENE Minyak Ikan Hiu Botol ??

Squalene adalah zat organik berupa cairan encer seperti minyak. Akan tetapi ia bukan minyak karena tidak mengandung asam lemak atau gugusan COOH. Squalene oil berwarna semu kuning atau putih bening serta berbau khas. In vitro squalene tidak bisa dibuat atau disentisis. Sekalipun manusia sudah dapat mengembangkan teknologi yang super canggih.

    

Squalene nutrisi ajaib terdapat di dalam tubuh manusia dan tersebar di semua organ tubuh dan jaringan serta mempunyai sifat serbaguna. Squalene dapat berbentuk sebagai squalene tunggal di dalam tubuh , di kulit sebagai komponen utama zat pelicin dan penghalus. Di hati squalene digunakan sebagai salah satu bahan baku dalam pembuatan kolesterol dan steroid. Kolesterol baik memegang peranan penting dalam proses metabolisme yang diaktifkan dapat membentuk vitamin D. Selain itu squalene juga mampu meningkatkan kemapuan kerja hati dalam menyaring kolesterol jahata sehingga mampu mencegah jantung koroner.

   

Kolesterol bisa juga diproses menjadi hormon. Sedangkan dari steroid memegang peran sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Tanpa hormon manusia adalah tidak berdaya secara fisik , mental , seksual maupun sosial. Squalene juga senyawa yang mampu mengikat udara dalam jumlah besar kedalam tubuh. Hal tersebut mendorong konsumennya merasa segar dan bertenaga. Hampir sama efeknya dengan anti oksidan yang mencegah radikal bebas dalam tubuh, oleh karena itulah squalene juga dapat mencegah dan mengobati kangker dan tumor.

    

Di Jepang dan Korea Minyak Ikan Hiu Botol dianggap sebagai sumber makanan yang ajaib dan alami. Dengan minum Minyak Ikan Hiu Botol yang kaya squalene setiap hari akan memulihkan vitalitas organ manusia. Pada gilirannya akan meningkatkan tenaga dan kekuatan , serta menghilangkan rasa letih lesu. Disamping itu squalene dapat meringankan dan menyembuhkan berbagai gejala penyakit sehingga hidup setiap hari terasa ringan , segar dan menyenangkan.


ADVERTISING

squavit-minyak-ikan-hiu-laut-2-kecil

SQUAVIT meningkatkan kekuatan dan ketahan tubuh anda tanpa efek samping. Bahannya yang 100% alami membuat seluruhnya mampu di absorbs tubuh dengan baik.

SQUAVIT adalah 100% Minyak Hati Ikan Hiu Botol berasal dari laut dalam samudera kaya akan squalene & Omega 3. Kandungan omega 3 mencapai 9 % dan squalene 60%. Di lengkapi dengan kandungan senyawa essential lain seperti Vitamin A, D, E , Omega 6 EPA dan DHA.

official web: www.minyakhiu. com

SQUAVIT Kapsul isi 60 @500mg Rp 80.000

SQUAVIT Cair isi 130ml  Rp 200.000.

 

INFORMASI dan PEMESANAN (Call/SMS/WA/BBM) :

CS Ardhi : 08122.727.7762 / PIN BB: 59942621
CS Dian : 085.729.146.516 / PIN BB: 5B6B1533
CS Rani : 081227.0554.92 / PIN BB: 589EE5F4
CS Nisa : 0856.479.22799 / PIN BB: 59A8.ADD1

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *