June 17, 2014

Protabumin Platinum Albumin Ikan Gabus

Protabumin Kapsul Albumin Ekstrak Ikan Gabus 

protabumin kapsul albumin platinum

protabumin kapsul albumin platinum

Alternatif Pengganti Infus Albumin yang Mahal!

HARGA PROTABUMIN PLATINUM RP.150.000 /Btl

– Tingkatkan Kadar Protein Albumin dalam tubuh
– Membangun dan Memperbaiki Jaringan Sel dalam Tubuh
– Terapi Penyakit Berat (Anti Oedema/Pembengkakan,Gagal Ginjal, Diabetes Melitus, Stroke, Hepatitis, dll)


Cocok dikonsumsi untuk orang SEHAT agar LEBIH SEHAT (untuk menjaga kadar protein albumin dalam tubuh)

INFORMASI & PEMESANAN PROTABUMIN (CALL/SMS/Whatsapp/BBM) :

 

CS Dian : 085.729.146.516 / PIN BB: 5B6B1533

CS Ardhi: 081.227.277.762 / PIN BB: 5B06BA34

CS Rani : 081.227.055.492 / PIN BB: 589EE5F4

CS Nisa : 085.647.922.799 / PIN BB: 5B756825


PROTABUMIN Kapsul Albumin – memiliki kandungan protein albumin yang sangat tinggi diekstrak dari ikan gabus / kutuk terbaik dari perairan Indonesia. Ikan Gabus adalah jenis ikan air tawar, Ikan gabus dapat tumbuh hingga mencapai 1 m panjangnya. Ikan gabus termasuk jenis ikan predator dan sering kita jumpai di sungai atau pun di rawa-rawa.

Hasil riset Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS, dari Fakultas Perikanan Brawijaya Malang mengungkapkan, kandungan albumin pada ikan gabus paling tinggi dibandingkan dengan sumber albumin yang lain yaitu 62,24 g/kg.

Berdasarkan hasil penelitian ikan gabus memiliki kandungan: Protein = 79,5 %, Albumin = 30,5 %, Mineral = 5,95 % , Kadar Air = 2,84 % kandungan kesemuanya ini sangat baik bagi kesehatan tubuh. Kandungan protein ikan gabus lebih tinggi daripada bahan pangan yang selama ini dikenal sebagai sumber protein seperti telur, daging ayam, maupun daging sapi, termasuk jenis ikan yang ada. Nilai cerna protein ikan gabus juga sangat baik, yaitu mencapai lebih dari 90 persen. Sehinnga sangat mudah untuk diserap/cerna oleh bayi, balita, lansia, dan pasien penyakit degeneratif.

Apa itu Protein Albumin?

Sel darah merah berjumlah 99% dari total komponen sel; sisanya 1% sel darah putih dan platelet. Plasma terdiri dari air 90%, dan 10% sisanya dari protein plasma, elektrolit, gas terlarut, berbagai produk sampah metabolisme, nutrien, vitamin, dan kolesterol.

Protein plasma terdiri dari albumin, globulin, dan fibrinogen. Mengenai albumin. Albumin merupakan protein plasma yang paling banyak (mencapai 60% total protein dalam tubuh) dan merupakan protein yang berperan penting untuk menahan cairan supaya tetap berada di dalam pembuluh darah. Dalam keadaan normal terdapat 3 sampai 5 g albumin dalam setiap 100 ml darah.

Fungsi Albumin

Fungsi Pertama : untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan sel dalam tubuh, Albumin inilah yang berfungsi sebagai penutup bekas luka dengan cepat, utamanya bagi luka bekas operasi, luka karena diabetes mellitus yang tak kunjung kering, dan luka-luka yang lain. Termasuk untuk pertumbuhan badan dan otak anak dan memperbaiki sel pada organ tubuh yang sudah aus pada orang tua / lansia.

Fungsi Kedua : mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/ oedema.

Fungsi Ketiga ; sebagai sarana pengangkut/transportasi. Ia membawa bahan – bahan yang yang kurang larut dalam air melewati plasma darah dan cairan sel. Bahan-bahan itu seperti asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa obat.

Apa yang Terjadi Jika Tubuh Kekurangan Albumin?

Bila jumlah albumin dalam tubuh kurang maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (eodema) misalnya bengkak di kedua kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misalnya di perut yang disebut ascites. Hal ini biasa dialami pada penderita penyakit heptitis, diabetes mellitus / kencing manis, gagal ginjal, tumor, kanker, dan stroke.

Selain itu akibat kurangnya albumin menjadi penyebab tekanan osmotik darah turun sehingga pengangkutan asam lemak, hormon, enzim , dan obat terganggu. Inilah yang memperlambat proses penyembuhan pada penderita penyakit berat dan degeneratif.

Dalam konteks anak-anak , bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal. Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal.

Sementara pada anak yang sedang berada di fase periode emas pertumbuhan (golden age), yaitu usia 1-5 tahun, kekurangan albumin akan sangat mengganggu pertumbuhan badan dan otaknya. Semakin sedikit albumin, pertumbuhan sel ditubuh dan otak akan semakin lambat. Pertumbuhan sel yang lambat inilah yang menyebabkan anak lambat perkembangan tubuhnya serta menjadi kurang cerdas.

Lantas Adakah Efek Samping Jika Kelebihan Albumin?

TIDAK ADA! Jika mengkonsumsi berlebihan albumin ini tidak akan menyebabkan kelebihan albumin (hiper albumin). Ketika pasokan albumin berlebih, tubuh akan menyimpannya sebagai massa otot, sehingga orang sehat pun aman mengkonsumsi albumin sebagai suplemen.

Sebenarnya tubuh memiliki cadangan albumin yang bisa digunakan bila asupan albumin sangat kurang. Cadangan albumin berada di dalam otot. Namun, bila albumin cadangan ini diambil terus-menerus, akan mengganggu metabolisme tubuh. Orang tersebut akan terlihat sangat kurus dan tubuhnya tidak bugar.

Itulah sebabnya, bagi semua orang baik yang sehat maupun yang sakit, usahakan untuk selalu mengkonsumsi Protein Albumin Ikan Gabus / Kutuk secara rutin untuk meningkatkan kadar albumin dalam darah.

Manfaat / Khasiat ProtaBumin Kapsul Albumin Ekstrak Ikan Gabus

Berikut beberapa penyakit berat yang bisa dibantu pengobatannya dengan konsumsi Kapsul ProtaBumin Albumin Ekstrak Ikan Gabus:

Gagal Ginjal
Albumin ProtaBumin dari ikan gabus ini akan melakukan regenerasi sel ginjal. Selain itu fungsi albumin adalah mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/ oedema pada penderita gagal ginjal

Diabetes Melitus
Karena sifatnya pembangun dan memperbaiki jaringan sel maka Albumin pada Kapsul Albumin ProtaBumin dapat memperbaiki sel pankreas yang memiliki fungsi memproduksi insulin. Agar kadar gula dalam darah dapat dikendalikan, dan kembali normal. Selain itu jika albumin juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat diabet mellitus.

Jantung Koroner
Kapsul Albumin ProtaBumin memiliki kandungan Allysin yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), trigeserida, juga untuk menurunkan homosistensin. Serta memiliki kandungan prolin yang fungsinya adalah untuk menguatkan otot-otot jantung. Dengan demikian, resiko serangan jantung, penyempitan pembuluh darah serta resiko stroke menjadi berkurang.

Tumor & Kanker
Albumin Ikan Gabus mengandung zat aktif Allylsufide, salah satu fungsinya untuk menghambat hormon pemicu tumbuhnya sel kanker, serta dapat merangsang sel sehat untuk meregenerasi. Sehingga sel kanker dapat didesak pertumbuhannya oleh sel yang sehat.

Hepatitis dan Sirosis
Albumin sari ikan gabus memiliki kemampuan memperbaiki jaringan sel pada hati dengan cara regenerasi sel hati dan empedu. Karena albumin tersebut memiliki kandungan asam amino esensial lengkap dan mineral. Dengan demikian sel hati kembali menjadi sehat.

Asma dan ISPA
Albumin Ekstrak ikan gabus / kutuk mampu mengencerkan lendir serta menyembuhkan luka pada daerah pernafasan seseorang. Sehingga dapat meringankan beban dari penderita penyakit Asma dan ISPA.

Stroke dan Parkinson
Albumin sari ikan gabus dapat membantu memperbaiki jaringan otak yang mengalami kerusakan,hal ini sangatlah penting bagi pasien yang paska stroke atau penderita parkinson.

Penyakit Persendian Tulang
Kandungan proline pada albumin ikan gabus dapat meningkatkan fungsi sendi agar lebih kuat Sedangkan kandungan lysin dapat membantu terserapnya kalsium yang dapat mempercepat pembentukan kolagen. Kolagen ini memiliki fungsi penting karena ibarat mesin, kolagen bisa berperan seperti pelumas pada sambungan tulang.

Grastitis/ Maag
Albumin Ekstrak Ikan gabus memiliki kemampuan untuk memacu regenerasi jaringan sel pada lambung, termasuk dapat mempercepat penyembuhan luka akibat penipisan dinding lambung atau karena luka dalam. Dengan demikian albumin membantu penyembuhan penyakit gastritis.

Efek Albumin Ikan Gabus pada pasien pasca kemoterapi
Setelah kemoterapi pasien dianjurkan konsumsi Albumin, karena kandungan albuminnya dapat mencegah efek negatif yang terjadi akibat kemoterapi dan radioterapi. Seperti lemas, maupun kerusakan sel tubuh, rambut rontok, ataupun mual.

Penyakit Lupus
Albumin Ikan gabus dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak akibat penyakit lupus. Sehingga fungsi otot, otak, dan syaraf dapat optimal kembali, demikian juga imunitas tubuh akan kembali maksimal.

Bagi Penderita Penyakit Autis
Albumin ekstrak ikan gabus dapat mengikat logam berat pada penderita autis.

Penyakit Prostat
Albumin ikan gabus / kutuk berfungsi menjaga keberadaan glycine yang berperan penting dalam menjaga fungsi prostat supaya tetap normal.

Luka Paska Operasi, Luka Bakar, Luka DM, dan Setelah Melahirkan
Albumin ikan gabus mengandung cystine dan asan amino, yang dapat mempercepat pemulihan luka luka yang disebutkan diatas. Sehingga Albumin ikan gabus sangat cocok untuk ibu paska persalinan baik normal maupun Caesar, pasien luka DM, luka bakar serta Membantu merevitalisasi kesehatan kulit agar lebih sehat berseri.

Dianjurkan untuk para Lansia (Lanjut Usia)
Albumin Ekstrak Ikan Gabus / ikan kutuk berfungsi meregenerasi sel yang sudah aus atau rusak. Sekaligus dapat meningkatkan imunnitas atau daya tahan tubuh pada lansia.

Dianjurkan untuk dikonsumsi anak usia pertumbuhan dan anak penderita flek.
Bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal. Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal.

Manfaat Ikan Gabus / Kutuk Protabumin Kapsul

1. Meningkatkan kadar Albumin dan Daya Tahan Tubuh.
2. Mempercepat proses penyembuhan semua Luka pada tubuh (Diabet, Pasca Operasi, Luka Bakar, Ibu pasca melahirkan, dll)
3. Membantu proses penyembuhan pada penyakit: Hepatitis/Sirosis, Kanker, TBC/Infeksi Paru, Gagal Ginjal, DM, Nephrotic Syndrome, Tonsilitis, Thypus, Diabetes, Patah Tulang, Gastritis, ITP, Sepsis, Stroke,Gastritis.
4. Suplemen Terbaik untuk Penderita ODHA (HIV/AIDS)
5. Menghilangkan Oedema (Pembengkakan di kedua kaki)
6. Memperbaiki Gizi Buruk pada Anak, Ibu hamil, Menyusui dan Lansia.
7. Membantu penyembuhan Autis.
8. Membantu merevitalisasi kesehatan kulit agar lebih sehat berseri.

Kenapa Memilih ProtaBumin Kapsul Albumin?

Karena ProtaBumin adalah Alternatif Pengganti Infus Albumin Rumah Sakit yang Mahal!

ProtaBumin Kapsul Albumin dibuat dari Ekstrak diproses dengan cara higienis dan dikemas dalam bentuk kapsul. Praktis untuk dibawa kemana-mana jika dibandingkan dengan cara mengkonsumsi ikan gabus dalam bentuk kaldu / minyak ikan gabus..

Selain itu Pasien penyakit berat yang berada di rumah sakit biasanya diberi infus albumin. Hanya saja, yang menjadi masalah adalah mahalnya harga infus albumin. Infus albumin untuk 1 kali pemakaian mencapai Rp. 1,5 juta. Penyebab harga mahal adalah karena infus ini memakai protein plasma dari darah manusia yang rata-rata masih impor dari luar negeri.

Di sinilah albumin ProtaBumin Kapsul Albumin Ekstrak dari ikan gabus bisa menjadi alternatif. Karena khasiatnya sama. Dengan kadar albumin yang mencapai 21%, harganya jauh lebih murah di banding biaya infus serum albumin. Perlu diketahui harga 1 botol ProtaBumin Kapsul Albumin hanya Rp. 150.000,-. Tentu hal ini menjadi berita gembira bagi Anda yang memang sedang membutuhkan alternatif albumin dari Ikan Gabus / Kutuk dalam bentuk kapsul.

Selain itu ProtaBumin Kapsul Albumin bukan hanya untuk penderita penyakit berat degeneratif, tetapi juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh ORANG SEHAT agar lebih sehat.

Kenapa? Karena pada dasarnya tidak ada efek ketika kelebihan albumin, protein albumin akan disimpan dalam otot, yang diambil ketika tubuh mengalami kekurangan albumin untuk penambah dan memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh: Ibu Hamil, Ibu menyusui, anak, remaja dewasa (khususnya orang yang sedang melakukan body building (binaraga, fitness, dll)) bahkan lansia untuk menjaga kadar albumin tetap stabil dalam tubuh.

Aturan Pakai Protabumin :
Penjagaan : 1 x 1 Kapsul perhari
Penyembuhan: 3 x 2 kapsul perhari

9 thoughts on “Protabumin Platinum Albumin Ikan Gabus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CLOSE
CLOSE
Sabun Fruitamin