Testimonial Pengguna SQUAVIT & HABBATSQUA

TESTIMONIAL PENGGUNA SQUAVIT & HABBATSQUA

Testimonial pengguna SQUAVIT & HABBATSQUA ini Atas Permintaan Pihak Produsen Testimoni minyak hiu ini dibuat secara sukarela oleh para konsumen produk  minyak hati ikan Hiu Squavit dan Habbatsqua, dari berbagai keluhan, dari berbagai daerah dan Umur :

Muhammad Kholik, 33th,Galur- Kulonprogo 0812153027xx (Kanker Colitis/ Usus Besar)

Testimoni minyak hiu  Squavit Habbatsqua
Testimoni minyak hiu Squavit Habbatsqua

Saya sering mengalami sakit perut dan mencret dan kondisi badan lemah sejak tahun 2010, suatu ketika saya coba periksa ke rumah sakit muhammadiyah Jogja, tidak disangka setelah tes lab,di usus besar saya terdapat polyp yang merupakan bibit kanker ganas. Tentu oleh dokter pada polyp bedah saya disarankan agar operasi dan kata dokter salah satu tindakan pasca operasi adalah dibuatkannya anus buatan.Tentu saya berfikir berulangkali karena konsekwensi dan biaya yang besar. Dari rekomendasi sahabat, saya berkonsultasi dengan familyherbal. Kemudian direkomendasikan minum ramuan Herbal anti kanker dan Squa-Vit. Alhamdulillah badan saya kembali bugar, Buang air besar juga telah kembali normal. Terimakasih Familyherbal

 

Sariyem – Cilacap (40th) Sakit Kepala dan Mudah Lelah

Testimoni minyak hiu  Squavit Habbatsqua
Testimoni minyak hiu Squavit Habbatsqua

 

Saya sering merasa sakit kepala , karena aktivitas saya disawah badan dituntuk kuat, karena mudah sakit kepala dan mudah capek. pekerjaan di sawah sering tidak tergarap. Sejak mengkonsumsi Habbatsqua secara rutin pagi dan sore. Sakit Kepala sudah hilang dan badan berangsur0angsur menjadi enteng dan tidak mudah capek.

 

 

 

Iim Mulyanti, 35th Komplek perumahan Sigma jati bening Bekasi (pendarahan Paru-Paru)

Testimoni minyak hiu  Squavit Habbatsqua
Testimoni minyak hiu Squavit Habbatsqua

Saya satu tahun lalu mengalami pendarahan yang hebat dari-paru-paru saya, kemudian saya sempat dirawat inap dirumah sakit khusu paru-paru disalatiga. sepulang dari sana kondisi membaik, namun dada saya selalu merasa sakit. setelah cek dokter di jakarta ternyata saya terkena Flek Paru-paru, karena saya tidak mau minum obat selam enam bulan saya mencari pengobatan lain, saat itulah say direkomendasikan keluarga say auntuk meminum produk family herbal, saya sebelumnya berkomunikasi dengan salah satu herbalisnya. Dengan izin Allah alhamdulillah setelah 2 bulan pengobatan herbal, paru-paru saya dinyatakan bersih oleh dokter… Jaya selalu family herbal….

 

Sukmono Adi, 31 th, Solo (kantuk dan sakit pinggang) 0815679835xx

sukmono minyak hiu
sukmono minyak hiu

 

Setiap beperjalanan jauh saya selalu mengalami rasa lelah di pundak dan pinggang, apalagi kalau pas kebagian tugas nyupir acara keluarga, rasanya badan ini lemas dan mudah ngantuk. Dulu saya menggunakan doping minuman energy yang banyak di iklankan di TV tapi kemudian khawatir jangka panjang bisa menyebabkan gangguan ginjal. Kemudian ada teman yang merekomendasikan SQUAVIT.Kini setiap kali akan nyupir saya minum 2 sd 3 Kapsul. Alhamdulillah badan rasanya bugar, tidak mengantuk dan sakit pundak dan pinggang saya pun tidak terasa. Maju Terus Familyherbal.

Rini Leni Dwi, 46th, Jaksel 08112663xx, Jantung Koroner

minyak hiu  Rini
minyak hiu Rini

 

Selama ini saya mempunyai masalah pada jantung saya. Setiap naik tangga saya merasa cepat lelah, dan nafas saya sangat berat. Menurut dokter saya beresiko terkena jantung koroner selain itu saya juga sering mengalami kesemutan dan lama hilangnya. Setelah mencoba Squa-Vit secara rutin. Dalam 1 minggu saya merasa tubuh saya lebih sehat dan berenergi. Sekarang kalau saya naik tangga, saya tidak cepat lelah dan nafas saya terasa ringan, dan gejala kesemutan yang saya rasakan selama ini pun berkurang. SquaVit menjadi suplemen harian saya.

 

Harsono 32 th, Cilaap Terapis ( Untuk Terapi Pasien)

minyak hiu harsono
minyak hiu harsono

Saya seorang terapis yang menguasai terapi reflexiology, saya merasa terapi saja tidak cukup untuk menyembuhkan berbagai keluhan pasien, oleh karena itu saya mencari-cari herbal yang tepat. akhirnya saya menemukan Squavit dan habbatsqua. Kedua herbal ini saya gunakan untuk penguat dan penurun. masing-masing memiliki kelebihan sendiri-sendiri Alhamdulillah banyak pasien yang sudah merasakan manfaatnya. Selain itu sebagai pengobat bukan berarti saya juga tidak pernah sakit. Bila badan mulai lesu dan loyo… Squavit 3 kapsul pada malam hari sangat manjur mengembalikan kesehatan saya lagi

 

Anita Faoziah 29th, Dosen ( Alergi Dingin)

minyak hiu nita
minyak hiu nita

Setiap kali saya mandi pagi/ malam maka tubuh saya segera merespon dengan bersin-bersin. kadangkala berlangsung 2- 3 hari. sungguh itu sangat mengganggu , apalagi aktivitas saya mengharuskan saya bisa mengajar dihadapan mahasiswa saya. sebelumnya saya menggunakan obat-obat kimia, tapi sejak ketemu Habbatsqua dan Squavit. saya kombinasikan diminum ketika malam. Maka esok paginya siap mengjar dengan prima kembali

 

Related Post

1 thought on “Testimonial Pengguna SQUAVIT & HABBATSQUA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *